Kota Bengkulu Pilkada

Sumardi: Insya Allah Rohidin-Rosjonsyah Menang di Kota Bengkulu

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Anggota DPRD Provinsi dapil Kota Bengkulu dari fraksi  Partai Golongan Karya (Golkar) Drs H Sumardi MM, tetap optimis bahwa Pasangan calon Gubernur Bengkulu Rohidin-Rosjonsyah menang untuk wilayah di Kota Bengkulu pada pemilihan Gubernur 9 Desember mendatang.

Hal itu ditegaskannya bukan tanpa alasan, menurut Sumardi dari hasil survei dilapangan bahwa pasangan Rohidin-Rosjonsyah ini masih unggul, Bahkan terus mendapat  dukungan dan tetap diminati oleh masyarakat agar kembali memimpin, untuk terus membangun provinsi Bengkulu yang berkelanjutan. Tentu ini  berkat kerja keras Rohidin Mersyah dalam Pemerataan pembangunan infrastruktur terutama di Kota Bengkulu.

“Dari data survei yang kita lakukan beberapa waktu lalu Cagub Nomor urut 02 ini masih diunggulkan masyarakat mengatakan telah merasakan pembangunan-pembangunan Rohidin salah satunya pemanfaatan Gedung Balai Buntar, Masjid Raya Baitul Izzah, pembangunan konektivitas jalan Tol, Rel Kereta Api, serta penerbangan di bandara fatmawati yang kian meluas, tentu itu adalah daya tarik masyarakat untuk kembali memutuskan agar Rohidin menjadi pemimpin di Provinsi Bengkulu ini”, ucap Sumardi Kepada Wartawan media ini. Pada Sabtu (7/11/20).

Sumardi menegaskan, masyarakat Bengkulu adalah pemilih yang cerdas sehingga mereka tau pemimpin yang baik, bijaksana dan adil. Oleh karena itu masyarakat Bengkulu tidak mudah tertarik dengan program-program yang belum tentu terealisasi dan hanya janji-janji manis saja saat berkampanye.

“Program Rohidin sudah jelas terbukti, Pondasi-Pondasi beliau untuk kembali membangun Bengkulu sudah maksimal, dan pembangunan selanjutnya terus dimatangkan,kita lihat sendiri contohnya pembangunan jalan Tol sudah hampir memasuki pengerjaan tahapan 80% peren. tentunya jika Rohidin tidak kembali memimpin apakah Pembangunan- Pembangunan akan terus berkelanjutan” Tegas Sumardi.

Lanjut Sumardi, masyarakat  Provinsi Bengkulu tentunya ingin mempunyai pemimpin yang cerdas dan berkualitas, kemudian memiliki program-program yang berkelanjutan bukan kembali memilih pemimpin yang baru dan membuat visi-misi baru sehingga meninggalkan pembangunan yang telah dirancang pemimpin sebelumnya.

“Kita Provinsi Bengkulu ini terutama masyarakat tentu ingin mempunyai pemimpin yang cerdas dan berkualitas, dan program pembangunannya jelas sehingga menciptakan Bengkulu yang lebih maju, jangan sampai Provinsi bengkulu memiliki Gubernur dengan Programnya yang baru sehingga meninggalkan Program-Program yang sudah dibangun Gubernur sebelumnya,” tutup Sumardi. (Dika)

Related posts

Jalan Hibrida, Berangsur Terealisasi Tidak Ada Terlihat Sampah

Berita rafflesia

Pemkot Kaji Ulang Skala Prioritas Pembangunan di Kota Bengkulu

Berita rafflesia

Pantau Pembagian BST, Walikota: Semoga Bisa Dimanfaatkan Dengan Baik

Berita rafflesia

Leave a Comment