Uncategorized

Sumbangkan 8 Ekor Kambing ke RSKJ, Polres Bangun Gerakan Kepedulian Sosial

BENGKULU, Beritarafflesia.com – Dalam rangka program peningkatan kepedulian sosial, Polres Bengkulu melalui Yayasan Polres Bengkulu Peduli menyumbangkan 8 ekor kambing ke Rumah Sakit Khusus Jiwa (RSKJ) Soeprapto Bengkulu.

Acara penyerahan bantuan tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak S.IK, yang juga diterima oleh kepada manajemen RSKJ Soaprapto Bengkulu di Jalan Bhakti Husada Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu, Jumat (17/1/2020).

Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak S.IK melalui Kanit Bin Kamsa, Ipda Nyarna mengatakan, penyerahan bantuan itu sebagai wujud kepedulian dari Polres Bengkulu kepada penghuni Rumah Damping Bahagia RSKJ Soeprapto Bengkulu.

“Alhamdulilah, kita bisa berbagai dan terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu terwujudnya bantuan ini, semoga kegiatan sosial ini dapat terus berlangsung kedepannya,” pungkas Nyarna.

Kasat Binmas AKP Umar Fatah, Kasat Intelkam AKP Risdianta, Kanit Binmas Polsek Gading Cempaka AKP Sukardi, Kanit Bin Kamsa Polres Bengkulu Ipda Nyarna, dan 20 orang penghuni Rumah Damping Bahagia RSKJ Soeprapto Bengkulu menjadi saksi atas perbuatan amal yang dilakukan oleh aparat negara tersebut.

Bantuan tersebut diberikan dengan mengangkat tema ‘Dengan semangat gotong royong antara Polres Bengkulu dan RSKJ Soeprapto, mari kita tingkatkan kepedulian sosial guna mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera’. (Cecep)

Share this:

Related posts

Irjen.Pol.(Purn.) Drs.Supratman,Mantan Kapolda Bengkulu Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Rohidin-Rosjhonsyah Sebagai Gubernur Bengkulu Dan Wakil Gubernur Periode 2020-2025,Semoga Bersatu Melanjutkan Pembangunan Provinsi Bengkulu

Berita rafflesia

Patroli Karhutla, Koramil dan Polsek Toho Temukan 0,4 Hektar Lahan Kosong Terbakar

Berita rafflesia

Pemkot Bengkulu 2020 Pokus Kucurkan Dana Untuk Kelurahan

Berita rafflesia

Leave a Comment