advertorial Kota Bengkulu Pemerintahan

Suport Petugas Posko Covid-19, Pemkot Bengkulu Berikan Masker Dan Vitamin C

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Pemerintahan Kota (Pemkot) Bengkulu membagikan masker dan vitamin C. Hal tersebut guna mensuport kepada seluruh petugas yang tergabung dalam gugus tugas di lapangan, Karena petugas yang bekerja di posko-posko covid-19 juga harus sefty dan sehat.

Masker dan vitamin C ini diserahkan melalui Dinas Kesehatan Kota Bengkulu, pada Minggu (05/04/2020) di kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bengkulu.

Kadis Dinkes Kota Bengkulu Susilawati mengatakan bantuan tersebut untuk digunakan oleh tim petugas posko dalam menangani covid-19.

“Kita memberikan masker dan viramin C untuk dipakai oleh kawan-kawan di lapangan. Ini adalah batuan pemkot sebagai bentuk support dan perhatian kepada kawan-kawan di lapangan untuk meningkatkan daya tahan tubuh mereka,” ujar Kadis Dinkes Kota Bengkulu Susilawati.

Lanjutnya Vitamin C itu cukup untuk dikonsumsi selama 14 hari ke depan. Dan telah dibagiikan kepada tim penjaga posko penanganan covid-19.

“Nanti akan kita bagikan merata paling lambat Rabu. Tadi baru kita berikan untuk PBK, rekan-rekan TNI-Polri, Satpol PP, Dishub, dan BPBD yang tergabung di dalam posko-posko itu,” imbuh Susilawaty.

Petugas liputan penyebar informasi terkait Covid-19 dari Dinas Kominfosan, Aang juga menerima bantuan masker dan vitamin c dari dinkes. “Alhamdulillah tim lapangan di Dinas Kominfosan juga mendapat masker dan vitamin c. Semoga kami semua tetap sehat dan tidak terkena Covid-19, amin,” tutur Aang. Adv (Wiro. Mc-Kominfo Kota Bengkulu)

Related posts

Polda Bengkulu Tetapkan 3 Tersangka Pemerasan Kades

Berita rafflesia

Sahabat Mu Syafaat Mu, Walikota Helmi Isi Ceramah Di Tv Muslim

Berita rafflesia

Anggota DPRD Laksanakan Reses, Pemkot Akan Bantu Calon Penerima BLT UMKM

Berita rafflesia

Leave a Comment