Bengkulu

Suryawan : Persiapan Muswil Kahmi Bengkulu Sudah Siap 80 %

Ket.Poto :Ketua Pelaksaan Kegiatan Muswil Kahmi Bengkulu Suryawan

Bengkulu,Beritarafflesia – Dalam menyukseskan Muswil Kahmi Provinsi Bengkulu, jajaran panitia melaksanakan rapat akhir sebagai tindak lanjut dari rapat sebelumya. Bertempat di Graha Insan Cita Jalan Nangka Panorama Kota Bengkulu. Senin kemarin (20/9).

Dalam rapat tersebut, Ketua Pelaksana Kegiatan Suryawan Halusi menyampaikan, “Alhamdulillah 80 persen kesiapan panitia sudah masuk ke fase akhir, dan kita optimis semua akan berjalan baik. Mengingat semua team panitia yang bekerja akan siap memberikan yang terbaik, hingga proses pelaksanaan Muswil sampai tahap akhir kegiataan,” ungkapnya.

Rapat ini juga membahas, beberapa kondisi teknis persiapan muswil termasuk teknis penyebaran undangan, teknis penyambutan tamu Kahmi yang berasal dari MN KAHMI pusat, papar Suryawan melanjutkan.

Kegiatan Muswil KAHMI Provinsi Bengkulu pembukaanya akan dilaksanakan pada tanggal 24 September 2021 bertempat di Gedung Balai Raya Provinsi Bengkulu.

Suryawan melanjutkan paparanya, mari dengan pelaksanaan Muswil Kahmi Provinsi Bengkulu ini kita kokohkan kebersamaan dan silaturrahmi alumni HmI untuk menyongsong era kemajuan zaman.

“Untk semua anggota keluarga besar alumni HmI, mari kita meriahkan serta turud berperan serta untuk hadir dan menyukseskan kegitan ini.” Tutupnya. (rn)”

Share

Related posts

Walikota Helmi Terangkan Vaksin Tak Menjadi Syarat Transaksi Jual Beli Di Mall

Berita Rafflesia

Dianggap Tak Anggarkan Bansos Selama PPKM, Gubernur Bengkulu Bantah Data Yang Dikeluarkan Kemendagri

Berita rafflesia

Mahasiswa Kesehatan Cabuli Mahasiswi Tetangga Kos Di Kota Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment