Bengkulu Utara

Tabrak Truk Pasir, Siswa Bengkulu Utara tewas Ditempat

Argamakmur,Beritarafflesia.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur lintas Bengkulu-Lebong tepatnya di Kecamatan Padang Jaya Kabupaten  kabupaten Bengkulu utara pada kamis( 25/3/21)

Akibat kecelakaan ini satu seorang siswa SMAN 08 Bengkulu utara, Yuda Saputra Pandjaitan (17) tewas ditempat, disebabkan kendaraan bermotor yang dikendarainya menabrak truk pengangkut material pasir.

Kapolres BU Polda Bengkulu, AKBP Anton Setyo Hartanto SIK MH melalui Kasat Lantas, AKP Perdhana Mahardika membenarkan kejadian tersebut.

“Ya benar mas, akibat kecelakaan tersebut satu orang pelajar tewas di tempat.”kata Kasat Lantas.

Kasat Lantas menjelaskan, bahwa kejadian itu berawal pada saat Sepeda Motor Honda CB-150 R Nopol. 5291 CI milik Yuda Saputra Pendjaitan datang dari arah Padang Jaya menuju ke arah Arga Makmur melaju dengan kecepatan sedang, saat melintas di Jalan Umum Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya Kabupatan Bengkulu utara, kondisi jalan menikung kekiri dan menurun.

“Dari hasil olah TKP Sepeda Motor tersebut mendahului sepeda motor yang sedang melaju didepannya, namun pada saat ingin mendahului terjadi senggolan sehingga korban terjatuh kejalur kanan jalan, disaat bersamaan datang dari arah berlawanan Mobil Dump Truk jenis Toyota Dyna Nopol BD 8150 DU yang dikendarai Syarwandi (42) karena jarak yang sudah sangat dekat sehingga korban terlindas” Ungkap menambahkan

Lanjut Kasat“ Untuk saat ini korban sudah dibawa ke Pukesmas terdekat, sedangkan barang bukti dan sopir Dump Truk yang terlibat kecelakaan lalu lintas sudah kita amankan di Polsek Padang Jaya.” Pungkas Kasat Lantas.(Apri)

 

Share

Related posts

BU Raih Penghargaan Dalam Ajang KPID Awards Bengkulu 2020

Berita rafflesia

Harga Sawit Anjlok, Bupati Mian Lakukan Audiensi Bersama Kemenko Marves

Berita rafflesia

Pemkab Bengkulu Utara Raih 3 Penghargaan dari Kemenkeu RI

Berita rafflesia

Leave a Comment