Lebong Rejang Lebong

Tabrakan, 2 Pejalan Kaki Tewas Rejang Lebong

Rejang Lebong,Beritarafflesia.com – Kepolisian Resor (Polres) Rejang Lebong, Bengkulu, menyebutkan dua pejalan kaki di daerah itu meninggal dunia setelah ditabrak sebuah angkutan pedesaan (angdes) yang beroperasi di wilayah itu.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno melalui Kasat Lantas Iptu Aan Setiawan di Mapolres Rejang Lebong, Senin, mengatakan peristiwa tersebut terjadi di Jalan Lintas Curup-Lubuk linggau tepatnya di Kelurahan Kesambe Baru, Kecamatan Curup Timur sekitar pukul 09.00 WIB, Senin (17/05/2021).

Angdes yang menabrak dua pejalan kaki ini, kata Iptu Aan Setiawan merek Suzuki Futura BG 9103 GA yang dikemudikan Suharto (56), warga Dusun I Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sindang Kelingi, sedangkan dua orang korbannya warga Kelurahan Kesambe Baru, Kecamatan Curup Timur yakni Parida (47) dan Susilawati (47).

Dia menjelaskan, kronologis kejadian itu berdasarkan keterangan pengendara angdes menyebutkan jika yang bersangkutan datang dari arah Kota Lubuklinggau menuju Kota Curup, dan saat tiba di tempat kejadian datang sepeda motor dari arah berlawanan sehingga dirinya langsung membanting setir ke arah kiri jalan.

“Kendaraan naik ke atas trotoar dan menabrak dua orang pejalan kaki yang sedang berjalan di atas trotoar. Laju kendaraan ini baru terhenti setelah menabrak pagar beton rumah warga setempat,” kata dia.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan pihaknya, pengemudi angdes yang tidak memiliki SIM ini diduga mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraan kemudian sehingga menabrak pejalan kaki.

“Dua orang korban ini meninggal dunia setelah sempat dilarikan petugas ke RSUD Curup guna menjalani perawatan medis. Akibat kejadian ini selain menyebabkan dua orang meninggal dunia juga pagar rumah milik warga rusak, serta kendaraan penabrak mengalami kerusakan dibagian depan,” terangnya.

Sejauh ini pihaknya, masih melakukan pemeriksaan kepada pengemudi serta memberikan penanganan kesehatan karena setelah menabrak dua warga yang bersangkutan langsung mengalami sesak nafas serta mengalami sakit jantung sehingga terlebih dahulu harus menjalani perawatan di RSUD Curup.(Wawan)

Share

Related posts

DPRD Lebong Umumkan Pemberhentian Bupati/Wabup Masa Bakti 2016-2021

Berita rafflesia

Warga Lebong Selatan Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh Diri

Berita Rafflesia

Polres Rejang Lebong Tangkap 3 Pelaku Tindak Kriminal Kurang Dari Sepekan

Berita rafflesia

Leave a Comment