Bengkulu Utara Pemerintahan

Tahap Finishing, Bupati Mian Pantau Progres Pembangunan Jembatan Kota Lekat

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com-  Pembangunan Jembatan penghubung Kota Lekat sudah mulai masuki pengerjaan finishing atau tahap akhir. Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian memantau langsung progres pada pembangunan jembatan yang menjadi jalan Penghubung antar desa yang berada di Kota Lekat, Senin (14/9/2020).

Disampaikan Bupati Mian, pembangunan jembatan peghubung antar desa memiliki konektifitas luas. Oleh karena itu menurutna fisik jembatan haruslah kokoh agar fasilitas tersbut dapat dirasakan semua masyarakat Bengkulu Utara.

“Oleh sebab itu yang tadinya menggunakan Tipe Belly secara bertahap semua jembatan di Bengkulu Utara kita tingkatkan menjadi rangka baja tipe A dan lebih baik,”ujar Bupati Mian.

Selain itu Bupati Mian menyampaikan Pada Tahun 2019 Pemerintah Bengkulu Utara menyelesaikan Jembatan Wonoharjo dan tahun ini jembatan Kota Lekat, Kemudian Crash Program 3 Titik Lembah Duri, SP6-SP3 dan Talang Lembak, dan jika APBD kita memungkinkan untuk membuat allaboutmen bantalan jembatan.

“Kita selalu berusaha untuk mengajukan proposal secara continued (terus menenerus) ke Kementerian PUPR yang diharapkan agar disetujui agar konektifitas penghubung tiap desa di Bengkulu Utara dapat terwujud dan apa yang diimpikan kita semua dapat terlaksana dan terus berlanjut,”ujar Bupati. (MC)

Share this:

Related posts

Dinkes Provinsi Bengkulu Himbau Masyarakat Terapkan Hidup Sehat, Lakukan Germas

Berita rafflesia

Pemprov Siapkan 5 Langkah Menuju Masyarakat Produktif dan Aman Covid-19

Berita rafflesia

KPK: Tidak Ada Pengaduan Penyimpangan Penanganan Covid-19 di Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment