Mukomuko Pilkada

Tak Dihargai, Merwan Mundur dari Tim Sapuan-Wasri dan Siap Menangkan Huda-Rahmadi

Mukomuko, Beritarafflesia.com- Merwan Aryanto salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Mukomuko menyatakan pengunduran dirinya dari team pemenangan Paslon Sapuan-Wasri.

Pengunduran dirinya dari team bukan karena tidak ada alasan menurutnya pejuangan untuk memenangkan paslon tersebut tidak dihargai, serta ketidak cocokan dengan hati nuraninya.

“Perjuangan saya selama ini nampaknya tidak ada harganya sama sekali, hari ini kita resmi mengundurkan diri” kata Merwan. Pada Jumat (30/10).

Setelah membuat pernyataan pengunduran dirinya dari team pemenangan Sapuan-Wasri Merwan menyatakan siap untuk memenangkan Pasangan Calon Huda-Rahmadi dan dia siap untuk berjuang semaksimal mungkin bersama paslon Huda Rahmadi hingga paslon Huda-Rahmadi memenangkan pilkada ini.

“Hari ini Allah Swt telah membuka mata hati saya dan menunjukan pilihan yang terbaik, Kita siap untuk berjuang dan memenangkan pasangan Huda-Rahmadi agar menjadi Bupati Kabupaten Mukuomuko untuk dua priode” tegasnya.

Disisilanin paslon bersama team pemenangan Huda-Rahmadi menyambut dengan baik kedatangan Merwan untuk Berjuang memenangkan paslon Huda-Rahamdi.

“Alhamdulilah saya pun diberikan kepercayaan yang luar biasa bagus oleh paslon Huda-Rahmadi untuk memenangkan mereka,” tutup Merwan.

Related posts

Bayar Sertifikasi Guru Mendahului Anggaran, LSM Pijar Siap Lapor Ke Aparat Hukum

Berita rafflesia

Era Pimpinan Chiorul Huda, Realisasikan Pembangunan Jalan Hotmix Sepanjang 152 Kilometer

Berita rafflesia

Mukomuko, Honda Supra X Tabrak Mobil L 300 Akibatkan 1 Korban jiwa MD

Berita rafflesia

Leave a Comment