advertorial Kota Bengkulu Pemerintahan

Tak Hanya PDAM Geratis, Walikota Juga Bebaskan Biaya Sewa Rusunawa

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Bukan hanya pelanggan PDAM Tirta Dharma saja yang digratiskan membayar air selama 1 tahun oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan. Warga Kota Bengkulu yang menempati rumah susun (Rusunawa) juga dibebaskan biaya sewa sampai akhir tahun.

Tentu saja ini membuat 67 warga kurang mampu yang tinggal di rusunawa merasa senang dan bahagia. Mereka langsung mengucapkan syukur Alhamdulillah begitu mendengar langsung kebijakan ini dari Helmi Hasan saat berkunjung ke rusunawa, Kamis siang (26/03/202020)

Helmi mengatakan ingin menambah kebahagiaan warga di rusunawa dengan cara membebaskan biaya sewa sampai akhir tahun. Mendengar itu, warga langsung teriak mengucap syukur.

“Ada yang kirim Whatsapp ke saya minta agar rusunawa ini digratiskan. Apa yang menjadi suara masyarakat di rusunawa ini pemerintah merespon. Mulai hari ini digratiskan sampai akhir tahun 2020 sehingga dapak covid-19 ini betul-betul sama kita jaga. Jangan berada di keramaian, selalu jaga wudhu 24 jam,” ujar Helmi

Tidak hanya menggratiskan sewa rusunawa, tapi Helmi juga mengatakan bahwa warga yang betul-betul kurang mampu di rusunawa akan diberikan bantuan sembako dari Baznas Kota Bengkulu.

“ Yang kesulitan sembako, baznas juga akan bantu nanti. Mari sama-sama kita berdoa semoga kita kita semua terbebas dari covid 19,” kata Helmi. Pahri (Adv.Mc-Kominfo Kota Bengkulu)

Related posts

Jaga Zona Hijau, Pemkab Lebong Bagikan Seribu Masker Untuk Masyarakat

Berita rafflesia

Ini Nama Calon Sesda Kota Bengkulu Yang Masuk 3 Besar

Berita rafflesia

Usin Abdisyah : DPRD Provinsi Bengkulu Siap Berkolaborasi Support Kepolisian

Berita rafflesia

Leave a Comment