Kota Bengkulu

Tak Ikuti Anjuran Pemkot, Ini Dia Nomor Call Center Pengaduan

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com-   Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bengkulu membuka layanan call center untuk pegaduan apabila masih ada warga yang tidak mengikuti anjuran Pemkot selama wabah Covid-19, seperti masih adanya kerumunan massa.

“Masyarakat juga dapat melaporkan warganya yang tidak mengikuti anjuran pemerintah diantaranya ialah masyarakat yang membuat kerumunan, masyarakat yang tidak menggunakan masker, masyarakat yang tidak menerapkan physical distancing. Untuk itu warga dapat melaporkan pihak Satpol PP melalui nomor 081337954924 atau 082279029311,” ujar Plt Kepala Satpol PP Kota Bengkulu Saipul Apandi.

Ia menjelaskan hal ini dilakukan sesuai dengan instruksi Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Kota Bengkulu yang mengimbau masyarakat untuk tidak mengumpulkan kerumunan massa, menerapkan physical distancing, serta menggunakan masker apabila keluar dari rumah.

“Kita semua pihak sudah bekerja keras untuk melakukan pencegahan. Tapi itu semuanya tidak akan mendapatkan hasil yang baik jika masyarakat tidak memberikan dukungan. Karenanya, perlu dukungan masyarakat untuk mengikuti semua aturan dengan tidak berkumpul-kumpul dan menjaga kebersihan, kesehatan, serta menggunakan masker,” tutupnya. (Mc-Kominfo Kota Bengkulu)

Share

Related posts

Dari Jadi Juru Masak Hingga Tour Guide, Wawali Dedy Berikan Sambutan Terbaik Untuk Wawali Tangsel

Berita rafflesia

Peringatan HANI 2021 Secara Virtual, Gubernur Rohidin: Momentum Untuk Sama-sama Perangi Narkoba

Berita rafflesia

Perwal BPHTB, IPPAT: Revisi Perda Nomor 5 Tahun 2013 Salah Sasaran

Berita rafflesia

Leave a Comment