Kota Bengkulu

Tak Pakai Masker Pedagang/Pengunjung Mega Mall Disanksi

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Berdasarkan pengamatan dan pemantauan langsung di Pasar Minggu sudah terjadi peningkatan jumlah warga (pedagang dan pembeli) yang menggunakan masker, meskipun jumlah yg belum memakai masker masih cukup banyak, tapi bila diprosentasekan maka lebih banyak yang memakai masker dibanding yg tidak.
Hal ini tetaplah memberikan dampak yg berbahaya terutama dalam penularan wabah virus ini.
Untuk itu Tim Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 memantau dan menertibkan para karyawan Toko maupun pembeli/pengunjung di Mega Mall untuk wajib memakai masker. Karena masih ada karyawan dan pengunjung yang tidak/belum memakai masker. Kepada security dan pengelola Mega Mall diingatkan agar lebih tegas lagi menginstruksikan kepada semua karyawan dan pengunjung agar wajib memakai masker. dan suatu saat Tim satgas Pengamanan dan Gakkum akan melakukan pemantauan dan sidak ke Mega mall.
Selain itu Pelaksanaan Protokol kesehatan Pandemi Covid sudah lebih baik. Para pengunjung terlebih dahalulu dihimbau utk mencuci tangan sebelum masuk ke dalam mall. di pintu masuk, petugas sudah siap utk mengukur suhu badan pengunjung. bagi pengunjung yang tidak memakai masker tidak diperkenankan masuk ke dalam mall. Namun Satgas Pengamanan dan Gakkum tetap mengingatkan kepada pengelola agar selalu disiplin dalam memantau kepatuhan terhadap himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan Pandemi Covid-19 ini.
Untuk itu Tim Satuan Tugas Percepatan Penanganan  Covid-19 langsung memberikan sanksi kepada masyarakat yang tidak memakai masker, dengan cara dipoto sambil memegang tulisan yang berisikan kalimat
“Saya malu karena tidak memakai masker” . Namun kepada mereka diberikan masker untuk digunakan. (Rian)
Share

Related posts

Transportasi Umum Kembali Beroperasi, Larangan Mudik Tetap Diberlakukan

Berita rafflesia

Hunian Kamar Hotel Berbintang di Bengkulu 24,61 Persen, Turun 20,93

Berita rafflesia

Pemkot Hibahkan 1 Unit Mobil Untuk Dit Reskrimsus Polda Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment