Hukum Kepahiang

Tak Terima Istrinya Di Asusila, Suami Bunuh Pelaku

Tersangka dihadirkan dalam proses Press Release pengungkapan perkara pembunuhan pengusaha barang bekas

Kepahiang,beritarafflesia.com – Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP. Suparman, SIK, MAP memimpin langsung kegiatan Press Release perkara pembunuhan terhadap Rawi Damsyah (45) warga Kelurahan Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang, Bertempat di Aula Vocon, Rabu (9/6/21).

Tersangka RD (23) di Desa Sukamerindu Kecamatan Kepahiang, Selasa (8/6/21) sore lalu. Berdasarkan hasil penyelidikan dan pemeriksaan sementara, Kapolres mengungkapkan kalau korban Rawi dihabisi tersangka dengan 13 luka tikam karena tega memperkosa istri tersangka.

“Tersangka tak kuasa menahan amarah karena istrinya sudah 2 kali diperkosa oleh korban. Sampai akhirnya tersangka memutuskan untuk menghabisi nyawa korban dengan cara menikamnya dengan Sajam sebanyak 13 kali tusukan,” terang Suparman.

Menurut Suparman perbuatan sadis ini dilakukan tersangka menggunakan Sajam jenis Herder miliknya sendiri. Meskipun sempat mendapatkan perlawanan dari korban, tersangka tetap berhasil menghabisi nyawa korban yang sebelumnya sudah lebih dulu ditikam di bagian dada oleh tersangka.

“Akibat perlawanan dari korban itu juga tersangka mengalami luka di beberapa jari tangan kanannya,” pungkasnya. (Jon)

Share

Related posts

Pemdes Imigrasi Permu Salurkan BLT DD 2022 Kepada 65 KK

Berita rafflesia

Usai Main Bola Futsal, Pemuda Seluma Dikeroyok dan Ditodong Pistol

Berita rafflesia

Kapolda Minta Konflik Pelindo Dan Masyarakat Diselesaikan Secara Musyawarah

Berita rafflesia

Leave a Comment