Bengkulu Selatan Hukum

Tak Terima KDRT, Ibu Muda Laporkan Suami Ke Polisi

Manna Beritarafflesia.com – Seorang wanita muda LJ (20) warga Ketapang Besar, Kecamatan Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan mendatangi Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan ( BS ) Polda Bengkulu melaporkan KDRT yang dialaminya, Selasa (28/07/2020). Kejadian berlangsung di Losmen Sinar Mata, Kecamatan Pasar Manna sehari sebelum pelaporan dilayangkan.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S. Sos, MH mengatakan membenarkan adanya laporan tersebut. Berdasarkan keterangan korban kejadian bermula ketika korban tiba di kosan tempat tinggal keduanya. Saat itu terduga pelaku menanyakan kepada korban dari mana ia sebelumnya. Lantas korban menjawab dari mengantar temannya yang ada urusan di Polsek.

“Karena tidak mendapatkan penjelasan lebih lanjut, suami korban langsung memukulnya secara bertubi-tubi di bagian kepala dengan cara meninju dan nampar serta menarik tangan korban”, ungkapnya.

akibat kejadian tersebut korban merasa sakit dan trauma mendatangi Polsek kota mana untuk melapor agar dapat sesuai dengan hukum yang berlaku. Saat ini kasus masih ditangani Polsek kota Manna.

Sumber:Tribratanewsbengkulu

Share

Related posts

DPRD BS Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Jawaban Bupati Terhadap Pandangan Umum Fraksi

Berita rafflesia

Transaksi Sabu Di Depan Polsek, Dua Warga Curup Ditangkap Polisi

Berita rafflesia

Ops Zebra, Sat Lantas Polres Bengkulu Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Laka Lantas

Berita rafflesia

Leave a Comment