Kota Bengkulu

Tanda Hormat, Wawali Kunjungi Beberapa Veteran

Wawali kunjungi Umarudin (81) salah satu Veteran Bengkulu

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com – Wakil walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Kadis Sosial Rosminiarty Senin sore (29/11/2021) kembali mengunjungi rumah beberapa Veteran, salah satunya Umarudin (81) yang tinggal di Jalan Kinibalu Kelurahan Padang Jati.

Seperti biasanya setiap mengunjungi veteran Dedy selalu membawa tanda mata seperti buah-buahan, beras dan juga bingkisan. Kegiatan silaturahmi dengan veteran ini rutin dilaksanakan setiap memperingati hari pahlawan.

Wawali berikan cindera mata kepada Umarudin (81) salah satu Veteran Bengkulu

Umarudin tampak senang mendapat kunjungan dari wakil walikota. Ia banyak bercerita tentang pengalamannya selama bertugas sebagai anggota Polri. Ia juga masih ingat terakhir Dedy mengunjunginya saat ia masih bisa berdiri (belum lumpuh).

Ia berdoa agar walikota dan wakil walikota Bengkulu selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kekuatan dalam memimpin masyarakat. Juga berdoa agar dibawah kepemimpinan Helmi-Dedy Kota Bengkulu semakin maju.

Umarudin tampak senang mendapat kunjungan dari wakil walikota

 

“Alhamdulillah, kami juga mendoakan bapak sehat, walaupun saat ini hanya bisa duduk. Tapi tetap bersyukur masih punya keluarga yang perhatian. Kami terus mendoakan bapak. Doakan juga kami yang lagi diberi amanat ini,” ujar Dedy. (Ari)

Share

Related posts

Dinkes Kota Bengkulu Lakukan Rapid Test Terhadap 150 Personil Polres

Berita rafflesia

Lagi, Plt Walikota Bengkulu Jadi Saksi Pernikahan Warganya

Berita rafflesia

Kepemimpinan Helmi-Dedy, Kota Bengkulu Berhasil Sabet Penghargaan Kepatuhan Tinggi Ombudsman RI

Berita rafflesia

Leave a Comment