advertorial Lebong

Target BKD Lebong Mulai Lakukan Pemuktahiran Data PBB-P2 Di Pastikan Naik

Lebong Beritarafflesia.com- Target pemerintah daerah melalui Lembaga Badan Keuangan Daerah (BKD) Lebong pihaknya akan melakukan pemutahiran data. Pendapatan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) Kabupaten Lebong, pada tahun 2020 ini dipastikan naik.

Sebab Plt Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Lebong, Erik Rosadi melalui Kabid Pendapatan, Rudi Hartono mengatakan, pihaknya mulai melakukan pemutakhiran data sebelum nantinya akan dilakukan penetapan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) PBB-P2.
Perencanaan Pemutahiran PBB akan di di lakukan di pertengahan Maret mendatang sebab kini masih dalam peroses input data.
” Sekarang masih proses input dan belum ditetapkan. Rencananya pertengahan Maret ketetapannya,” ujarnya, kemarin (26/2/2020).

Selain Pemuktahiran Data PBB-P2 BKD juga mendaftar usulan dari masyarakat baik melalui yang diusulkan sendiri oleh calon wajib pajak maupun melalui pemerintah desa setempat.

“SPPT ditargetkan terbit April mendatang, baru setelah itu diserahkan ke kecamatan dan desa. Yang jelas ketetapannya beda dengan 2019, atau di atas 30.890 objek pajak,” tuturnya. Adv[Roby]

Share this:

Related posts

Banggar DPRD Provinsi Bengkulu Setujui Raperda APBD-P Dilanjutkan Pembahasannya

Berita rafflesia

Dilaporkan , Menyiram Muka Janda Cantik Tersebut Dengan Air Cabai

Berita rafflesia

Melalui Perogram POM, IAIN Bengkulu Salurkan Sembako Kepada Mahasiswa

Berita rafflesia

Leave a Comment