Mukomuko Pilkada

Teguh Wibowo Siap Rapatkan Barisan, Dukung Choirul Huda-Rahmady

Mukomuko, Beritarafflesia.com- Dinilai mampu melanjutkan program yang telah di rencana kan, Tokoh Muda Milenial Teguh Wibowo menyatakan siap merapatkan barisan untuk memenagkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Mukomuko Choirul Huda-Rahady AB.

Dikutip dari media Gatra Bengkulu Ketua Cabang GP Ansor ini mengatakan sosok Paslon nomor urut 01 merupakan pemimpin yang berjiwa Adil, Ramah dan Santun terlihat selama Choirul Huda menjabat Bupati di Periode sebelumnya.

“Paslon Huda-Rahmadi adalah sosok yang ramah dan santun, sudah sepantasnya kita menangkan kembali paslon Huda-Rahmady, yang jelas agar beliau bisa melanjutkan program yang telah direncanakan niat yang tulus dan baik akan lebih indah jika diwarnai saling menghormati, maka dari itulah ayo kita rapatkan barisan demi tercapainya Paslon Huda-Rahmadi untuk menuju ke kursi pimpinan daerah ”terang Teguh wibowo. Senin (9/11/2020).

Diketahui dukungan masyarakat untuk Pasangan Calon Bupati Mukomuko Choirul Huda-Ramady kian membludak, dari pantauan media ini dukungan untuk nomor urut 02 kini membelok ke nomor urut 01.

Kendati demikian Teguh menerangkan atas pandangannya terkait di masa-masa tahun politik ini. Pilkada serentak tahun 2020 ini perlu terus didukung oleh semua lapisan masyarakat agar bisa berjalan dengan lancar dan damai untuk itu ia berpesan agar masyarakat tetap waspada dengan informasi Hoaks yang menjatuhkan dan merugikan orang lain.

“Banyaknya informasi yang mengarah ke informasi Hoax saya mengingatkan masyarakat agar tetap melakukan filter karena masifnya sosialisasi literasi media hanya melalui literasi media inilah masyarakat akan semakin cerdas dalam menyikapi setiap informasi yang ada, meski beda pilihan dalam pilkada persatuan dan kesatuan yang ada di tengah-tengah masyarakat harus diutamakan jangan sampai karena pilkada mengakibatkan kita tercabik-cabik” Pesan Teguh. (Zul)

 

 

 

Share this:

Related posts

Tokoh Adat Sukaraja Bulat Dukung Rohidin Kembali Jadi Gubernur

Berita rafflesia

Berita rafflesia

Wartawan Profesional Harus Mengedepankan Etika Dalam Pemberitaan

Berita rafflesia

Leave a Comment