Bengkulu Tengah Hukum

Tengah Hamil, IRT Muda Tewas Dibacok Suami

BENGKULU TENGAH, Beritarafflesia.com – Pernikahan RP (20) dan EP (22), pasangan suami istri muda  warga Desa Sekayun Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah yang baru dilangsungkan Agustus 2019 lalu, kandas dengan naas.

RP ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan leher yang hampir putus di kediamannya pada Minggu (26/1/2020) pagi. Diduga, RP yang saat itu tengah mengandung tewas di tangan suaminya sendiri, EP.

Kronologi penemuan jasad dimulai dari kedatangan kakak RP ke pondok pasutri tersebut yang terletak di dalam kebun kopi, sekitar 15 kilometer dari desa terdekat. Kakak korban terkejut ketika mendapati rumah korban dalam kondisi berantakan. Cemas, kakak korban yang bergegas masuk pun melihat jasad adiknya dalam kondisi tertelungkup dengan luka sayatan di leher. Peristiwa tersebut diperkirakan terjadi padapukul 07:00-09:30 WIB.

Pondok RP dan EP

“Pertama diketahui oleh ayuk korban yang kebetulan ada kepentingan ke pondok korban, sampai di pondok nampak berantakan. Nasi dan gulai berserakan, dan didapati korban dalam kondisi tertelungkup,” kata Haryono, Kades Sekayun yang langsung datang ke TKP setelah dihubungi oleh kakak korban.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah Iptu Rahmat SH MH menerangkan bahwa setelah jasad korban di bawa ke RS Bhayangkara, pihaknya berhasil mengamankan sang suami, EP yang kabur setelah didgua melakukan pembunuhan tersebut.

Dugaan sementara dari motif dari pembunuhan tersebut adalah sakit hati akibat sang istri mengatai pelaku dengan sebutan pemalas. Sebelumnya, keduanya terlibat adu mulut ketika korban sedang memasak. EP yang gelap mata lantas mengambil parang dan membacok sang istri tepat di bagian leher.

“Untuk penyebab masih kita lakukan pemeriksaan, karena terduga pelaku dan korban ini tinggal berdua di pondok kebun, jadi tidak ada saksi,” papar Rahmat. (FHR)

Golok Yang Digunakan Pelaku
EP Saat Diamankan Polisi

 

Share this:

Related posts

Hitungan Jam, Terduga Pelaku Cabul Anak Bawah Umur Diamankan Polres Kepahiang

Berita rafflesia

Tempo Sepekan, Polres Bengkulu Amankan 10 Tersangka Kejahatan Konvensional

Berita rafflesia

PT. Lancar Abadi Sekawan Laporkan Dugaan Penipuan dan Penggelapan Ke Polres Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment