advertorial Lebong Pemerintahan

Terapkan Protokol Covid-19, Pemkab Lebong Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke 75

LEBONG, Beritarafflesia.com – Meski di tengah pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong tetap menggelar upacara peringatan detik-detik proklamasi secara terbatas di Halaman Kantor Bupati Lebong, Senin (17/08/2020).

Bupati Lebong, H Rosjonsyah, SIP MSI, bertindak sebagai inspektur upacara pringatan HUT RI Ke-75. Upacara dilaksanakan secara terbatas. Dngan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Meski digelar dengan lebih sederhana, perayaan kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Lebong dilaksanakan dengan khusyuk dan hikmat.

“Tidak mengurangi makna daripada HUT RI ke 75 ini, kita laksanakan sesuai dengan SOP protokol kesehatan dan kita laksanakan secara sederhana,” ujar Rosjonsyah.

Rosjonsyah menghimbau masyarakat agar terus menjaga persatuan dan kesatuan.

“Kepada masyarakat Lebong untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam menjaga NKRI ini,” singkatnya.

Upacara HUT RI ke 75 ini turut dihadiri, pimpinan DPRD Kabupaten Lebong, Kepala Kejaksaan Negeri, Kapolres, Dandim 0409, Sekretaris Daerah, Pejabat BUMN dan BUMD serta Kepala OPD.

Selepas upacara, Bupati Lebong H Rosjonsyah Bersama unsur Forkopimda mengikuti upacara tingkat nasional secara video conference atau secara virtual. (ADV)

Share this:

Related posts

Berikan Kebahagian Ditegah Masyarajat, Walikota Hadiri Takziah Dirumah Duka

Berita rafflesia

Dorong Pemulihan Ekonomi Pelaku Usaha Bengkulu, Gubernur Rohidin Tekankan Optimalisasi Pemanfaatan KUR

Berita rafflesia

Mengulas Perjalanan Ketua Komisi I Dprd Kota Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment