Bengkulu Utara Pemerintahan

Terapkan protokol kesehatan, Sholat Idul Adha 1441 H berjalan khidmat

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian bersama Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata,SE, M.Ap melaksanakan shalat Idul Adha 1441 H, di Kecamatan Giri Mulya, Jum’at (31/72020).
Dengan menerapkan protokol kesehatan, tim gugus tugas percepatan penanganan Covid19 Bengkulu Utara memantau langsung tersedianya alat pengukur suhu tubuh, tempat cuci tangan dengan sabun, penggunaan masker dan mengatur jarak antar jamaah shalat Ied yang dilakukan di halaman terminal Kecamatan Giri Mulya.
“Untuk shalat Idul Adha ini kita lakukan dalam bentuk safari ke kecamatan-kecamatan yang ada di Bengkulu Utara. Dengan maksud menjaga silaturahmi ke pada seluruh masyarakat. Tahun ini Pemkab BU memusatkan kegiatan di Kecamatan Giri Mulya,” terang Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian, melalui Kabag Kesra Setdakab BU, Maman Suherman.
Dalam kesempatan itu juga, dilakukan penyerahan hewan kurban sejumlah 2 ekor sapi yang dilakukan Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian, bersama Wakil Bupati BU, Arie Septia Adinata didampingi Sekda BU, Dr.Haryadi, S.Pd, MM, M.Si. (Mc-Bu)

Share this:

Related posts

Gubernur Rohidin Terima Audensi PTPN VII Dalam Rangka HUT Ke 24 Tahun 2020

Berita rafflesia

Pemuda Desa Aur Gading BU Diciduk, Polisi Dapati 2 Linting Beserta Biji Ganja

Berita rafflesia

Kejati Bengkulu Gelar Mediasi Antara IAIN Dan Pemprov Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment