Bengkulu Selatan Pemerintahan

Terdampak Covid-19, Warga Desa Kota Agung Terima Sembako Dari Polri

Bengkulu Selatan, Beritarafflesia.com- Ditengah merebaknya wabah Covid-19 di Bengkulu, yang berdampak pada lemahnya perekonomian masyarakat khususnya kalangan menengah kebawah.

Bertepatan dengan Hari Bhayangkara Ke-74 yang jatuh pada 1 juli mendatang,Polres Bengkulu Selatan melalui Polsek Seginim, Bengkulu Selatan mengelar Bakti Sosial dengan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Kota Agung Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kapolsek Seginim didampingi di Kepala desa Kota Agung Suhedi Rabu (24/06/2020). Pagi, menyerahan langsung Bantuan bingkisan sembako berupa beras 10 Kg kepada 15 warga kurang mampu di Desa Kota Agung.

Kades Kota Agung, Suhedi mengatakan 15 warga tersebut memang layak mendapakan bantuan, karena mayoritas berprofesi sebagai Tani serta Ibu Rumah tangga.

“Berdasarkan penelusuran terdapat 15 warga yang sangat membutuhkan bantuan untuk itu kami bersama kapolsek seginim mendata dan memberikan langsung bantuan sembako berupa beras sepuluh kilo, diharapkan bantuan dari Polri tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat di tengah panemi Covid-19” Jelas Kades Suhedi.

Sementara itu Kapolsek Seginim Iptu Tamsir menjelaskan bakti sosial ini merupakan perintah langsung dari Kapolri yang diteruskan ke Kapolda Bengkulu. Sehingga diseluruh pelosok kabupaten-kabupaten  di Provinsi Bengkulu gencar melakukan bakti sosial demi meringankan beban masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat virus Pandemi itu. (Adv/Yanto).

Share this:

Related posts

Masjid Baiturrahim Konsisten Gaungkan Program Pemkot

Berita rafflesia

Dinas PUPR Percepat Pembangunan Infrastruktur Demi Peningkatan Ekonomi

Berita rafflesia

Pjs Kades Wonosobo MM, Laksanakan Titik Nol Bangunan Rabat Beton

Berita rafflesia

Leave a Comment