Bengkulu Kepolisian

Terekam CCTV, Polres Bengkulu Dalami Pelaku Curanmor

Pelaku pencurian yang tertangkap kamera CCTV

Bengkulu, (Beritarafflesia.com) – Senin (02/08/21) Aksi pelaku pencurian sepeda motor terekam cctv terjadi di Jalan Musium Kelurahan Tanah Patah.

Dalam rekaman cctv, anak korban bernama Zona menyebut jika pelaku berjumlah dua orang. Masing-masing pelaku saling berbagi peran yakni ada yang sebagai eksekutor dan ada sebagai pengawas lingkungan di lokasi kejadian.

” Salah satu pelaku yang sebagai eksekutor itulah secara perlahan menggasak motor Honda Revo yang terpakir yang sedang tak terkunci stangnya,” ungkap Zona, senin (2/8/2021).

Sementara itu, korban yang tak terima kejadian ini kemudian melapor ke Polsek Ratu Agung.

Terkait adanya laporan dari korban, Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.Ik., M.H., Melalui Kasi Humas AKP Sugiarto hari ini (04/08/21) mengungkapkan, pihaknya sampai saat ini masih melakukan pendalaman untuk mengungkapkan identitas para pelaku yang nekat melakukan pencurian motor pada subuh Minggu tersebut.

” kita masih melakukan penyelidikan mudah – mudahan dalam waktu dekat pelakunya akan tertangkap.” Ungkap Kasi Humas.

Dijelaskan oleh Kasi Humas, pada saat aksi pencurian tersebut pelaku tampak leluasa melancarkan aksinya dikarenakan kondisi sekitar yang sedang sepi namun demikian aksi tersebut terekam jelas di CCTV sehingga dapat untuk mengungkap ciri – ciri pelaku dan secepatnya bisa tertangkap. (BR)

Share

Related posts

Polsek Kota Manna Tangkap Warga Palak Siring Dugaan Tindakan Penganiayaan

Berita rafflesia

Mahasiswa IAIN Bengkulu Sukses Budidaya Lele

Berita rafflesia

Gubernur Dan Wakil Gubernur Bengkulu Mengucapkan Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021

Berita rafflesia

Leave a Comment