Adv Provinsi Bengkulu

Terima Audensi PAMAL, Wagub Rosjonsyah Akan Tinjau Perizinan PT KHE

Terima Audiensi PAMAL, Rosjonsyah Tekankan Transparansi Perizinan

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah menerima audiensi Organisasi Masyarakat (Ormas) Persatuan Masyarakat Lebong (Pamal) Kabupaten Lebong di Ruang Rapat VIP RM. Sederhana KM 7 Bengkulu, pada Rabu, (19/01/2021)

Kedatangan Ormas yang tergabung dalam organisasi PAMAL ini  membahas tentang proses terbitnya izin PT. Ketahun Hidro Energy (KHE) yang berada di Desa Talang Kecamatan Rimbo Pengadang, yang rencananya akan mendirikan Pembangkit  Listrik Tenaga Mikrohidro (PLTM) Ketahun III , yang diduga terindikasi mal-administrasi.

Dalam audensi tersebut Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah menyampaikan bahwa pihak pemerintah provinsi (Pemprov) dan Polda serta instansi terkait akan mengadalan rapat terkait peninjauan ulang terhadap perizinan PT. Ketahun Hidro Energy (KHE).

Terima Audensi PAMAL, Wagub Rosjonsyah Akan Tinjau Perizinan PT KHE

“Kami akan pastikan semua instansi yang terlibat dalam perizinan akan transparan dan membuka akses publik seluas-luasnya., baik mengenai informasi maupun  perkembangan investasi di Kabupaten Lebong khususnya perizinan PT. KHE  akan  dibahas secara detil, supaya tidak menjadi polimik kedepannya” Tegas  Rosjonsyah.

Diwaktu yang sama Koordinator PAMAL Masuri juga meminta kepada pihak Pemprov agar membongkar masalah tumpang tindih lahan yang saat ini sedang di proses oleh aparat hukum di Polda Bengkulu.

“Persoalan ini berjalan dari dua tahun yang lalu, seperti  masalah tentang Perijinan yang tumpang tindih,sehingga sampai sekarang  belum ada penyelesaiannya., kami pun meminta agar pemerintah provinsi supaya secepatnya menyelesdaikan masalah ini ,”Pungkas Masuri.(BR1) ADV

Share

Related posts

Komisi 1 DPRD Kota Panggil Kasatpol PP Dalam Agenda RDP

Berita rafflesia

Asisten II Pemprov Sidak SPBU: Masyarakat Harap Tenang, BBM Tetap Aman Terkendali

Berita rafflesia

Meningkatkan Pelayanan, Dukcapil Kota Bengkulu Luncurkan Mobil Duklink

Berita rafflesia

Leave a Comment