Pemerintahan Provinsi Bengkulu

Terkait Pemindahan Kantor Cabang BNI 46 Bengkulu, Pemprov Akan Segera Melayangkan Surat

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Rencana Pembangunan Persada Ibu Agung Fatmawati di kawasan Simpang 5 Kota Bengkulu, tepatnya di lokasi Kantor BNI 46 Cabang Bengkulu mendapatkan sambutan baik dan support dari Manajemen Bank BNI 46 Cabang Bengkulu.

Kepala Biro Pemkesra Setda Provinsi Bengkulu Edie Hartawan mengatakan, terkait rencana pengembalian lokasi kediaman pahlawan nasional Ibu Agung Fatmawati ini dan atas dasar sosialisasi kepada BNI 46 Bengkulu, Pemprov Bengkulu telah menyiapkan lahan pengganti lokasi Kantor BNI 46 Bengkulu, yaitu di Eks Kantor Bengkulu Mandiri berlokasi di Jalan Pembangunan Simpang Padang Harapan Kota Bengkulu seluas 1.093 m².

Selain itu, atas permintaan Manajemen BNI 46 Bengkulu, Pemprov Bengkulu akan segera melayangkan surat kepada BNI 46 pusat terkait usulan lokasi pemindahan kantor cabang ini.

“Sesuai dengan ketentuan dan kesepakatan kita akan berkorespondensi membuat surat resmi ke BNI, agar mereka bisa menindaklanjutinya harapan atau permintaan dari Pemprov Bengkulu,” jelas Edie Hartawan usai pimpin Rapat Rencana Revitalisasi Kediaman Ibu Agung Fatmawati, di Ruang Rapat Rafflesia Kantor Gubernur Bengkulu, Rabu (27/01).

Lanjut Edie Hartawan, terlebih rencana revitalisasi ini merupakan Program 100 hari Kerja Gubernur Bengkulu Bidang Kebudayaan, diharapkan usulan tersebut bisa segera ditindaklanjuti.

Terkait hal tersebut, disampaikan Wakil Pimpinan BNI 46 Cabang Bengkulu Supriyanto, pada prinsipnya pihaknya siap mendukung rencana Pemprov Bengkulu.

Namun terhadap usulan pemindahan lokasi kantor cabang, disampaikan Supriyanto, pihaknya akan menyampaikan terlebih dahulu ke BNI pusat serta melakukan beberapa kajian.

“Jadi ini akan kita sampaikan dulu ke pusat, seperti apa tanggapannya dan akan kita kaji dulu. Prinsip kami dari BNI Bengkulu siap mensupport apa yang menjadi kebijakan pemerintah daerah,” ungkapnya.

 

Related posts

Walikota Bengkulu Belum Rencanakan Anak-anak Kembali Belajar di Sekolah

Berita rafflesia

Pemkab Kepahiang Semprotkan Disinfektan Dijalan Protokol Dan Fasilitas Publik

Berita rafflesia

Jelang Idulfitri, Pemprov Bengkulu akan Ambil Langkah Strategis Tangani Covid-19

Berita rafflesia

Leave a Comment