Mukomuko Politik

Terkesan 20 Kunci Bahagia, Masyarakat MM Siap Menangkan Helmi-Muslihan

Mukomuko, Beritarafflesia.com – Calon Gubernur Bengkulu Helmi Hasan melakukan safari ke Kabupaten Mukomuko, Senin (5/10/2020). Dalam perjalanan ke ‘Kampung Sakti Rantau Batuah’ itu, Helmi malah mengkampanyekan Dedy Wahyudi menjadi Walikota Bengkulu.

Sebagaimana diketahui, Dedy Wahyudi merupakan Wakil Walikota saat ini. Bila Helmi Hasan terpilih menjadi gubernur, maka secara otomatis Dedy Wahyudi akan naik menjadi Walikota Bengkulu.

“Bapak Dedy Wahyudi adalah putera asli Mukomuko. Kita doakan semoga Dedy Wahyudi menjadi walikota definitif,” kata Helmi.

Salah satu tokoh masyarakat Ipuh, Khairul mengajak agar warga Mukomuko untuk mencoblos nomor 1 pada Pilgub mendatang.

“Keinginan pak Helmi Hasan untuk memakmurkan Provinsi Bengkulu sepertinya sangatlah baik jika kita dukung, maka kami masyarakat Mukomuko siap mendukung dan memenangkan Helmi-Muslihan pada pilkada 9 desember mendatang, otomatis jika pak helmi menang maka putera asal mukomuko dedy wahyudi akan menjadi walikota definitif, Kapan lagi, putera asli Mukomuko bisa menjadi walikota. Ini akan menjadi sejarah,” kata Khairul

Senada dengan apa yang disampaikan Khairul, Anggota DPRD kabupaten Mukomuko dari fraski PAN Siswanto juga menyatakan siap mendukung dan memenangkan psangan nomor urut 1 Helmi Hasan – Muslihan DS.

“Paparan dua puluh kunci bahagia pak Helmi sangat membangun, tentunya dengan prinsip memberikan kebahgiaan ditengah masyarakat, jika masyarakat bengkulu sudah bahagia maka pak helmi tidak akan maju menjadi calon gubernur,” ungkap Siswanto. 

 

 

Share this:

Related posts

MAN 1 Mukomuko Kembali Laksanakan PBM Tatap Muka

Berita rafflesia

Bantah Berpasangan Dengan Agusrin, Leni: Saya Belum Memutuskan Untuk Berpasangan Dengan Siapa

Berita rafflesia

Samba Lokan Makanan Khas Mukomuko yang Berempah Lezat

Berita rafflesia

Leave a Comment