Hukum Kota Bengkulu

Terkuak Pernyataan Managemen Karaoke Ayuk Ting-Ting Terhendus Ada Kebohongan

Terkuak Pernyataan Managemen Karaoke Ayuk Ting-Ting Terhendus Ada Kebohongan, Karna di dalam Room terdapat Beberapa Botol Miras dari berbagai Jenis 

Bengkulu, Beritarafflesia.com-  Ternyata penyataan yang di sampaikan dari pihak management yakni, Supervisor Karaoke Ayu Ting Ting, Bayu Mahendra saat dikonfirmasi oleh media ini kemarin, banyak mengandung kejanggalan dan kebohongan. Karena saat di datangi wartawan mengaku bahwa di tempat karaoke Ayu Ting-Ting tidak menyediakan minuman keras.

Padahal modus yang mereka gunakan setiap tamu yang akan memesan miras kepada pihak karyawan ATT selalu ada., hanya pura-pura pesan. Sedangkan yang menyediakan Stok Minuman keras tersebut berada di sekitar lokasi karaoke.

Hal ini terbukti dari hasil Investigasi yang berhasil di himpun media ini di lapangan, Bahwa terdapat beberapa jenis Minuman keras (Miras) yang berada di dalam Room saat Korban Karaoke di Ayu Ting-Ting. Salah satunya Miras Jenis WISKIE, VODKA, Miras MACALLAN dan Lain-lain.

Jenis Miras yang trdapat di dalam Room 06 Karaoke Ayu Ting-Ting

“ Yang menjual miras tersebut biasa mangkal di sekitar Lokasi Karaoke Ayu Ting-Ting itu lah, Setiap Tamu pesan minum disana pasti ada. Namun kalau ada tamu yang bawak minum dari luar bisa masuk, tapi harus bayar Cash Kepada pihak salah satu karyawan Karaoke Ayu Ting-Ting” Beber Sumber, Selasa (28/6/2022)

Iapun mengungkapkan, Sebelum tragedi meninggal Dua orang wanita pemandu lagu di karaoke Ayu Ting-Ting tersebut, yakni inisial AW warga padang jati kota Bengkulu, dan SA warga Lintang Empat Lawang sumatra selatan., dan satu orang tamu pria inisial JL yang berdomisili di wilayah pekan Sabtu sudah lebih dulu meninggal dunia,kemudian menyusul Iw yang menjadi korban akibat mengkonsumsi Miras Oplosan itu, mereka berpasangan masuk ke ROOM 06, terdiri dari  5 orang tamu Laki-Laki dan 5 wanita yang merupakan Pemandu Lagu di Karaoke Ayu Ting-Ting.

“Jadi kalau pihak managemen Ayu Ting-Ting ini mengatakan, kalau minuman itu di bawak tamu dari luar, itu bohong. Karna tidak rahasia umum lagi kalau di tempat karaoke Karaoke Ayu Ting-Ting itu bisa pesan Miras. Sebab yang menjual Miras itu berada tak jauh dari lokasi Karaoke tersebut” Ungkapnya.

Lebih lanjut di katakan Sumber, Bahwa Karaoke Ayu Ting- Ting ini di ketahui izinnya hanya karaoke Keluarga, dan menggunakan Bigron Ayu Ting-Ting. Maka akibat sudah  2 kali peristiwa orang meninggal, ia berharap baik APH maupun Pemerintah Kota Bengkulu untuk Bertindak tegas, supaya di kemudian hari tidak lagi terjadi tragedy yang Serupa.

“Kita tidak tau persoalan alih setatus terkait karaoke Ayu Ting-Ting ini, Karena seperti yang kita lihat, Modus Izinnya hanya karaoke keluarga, bahkan mereka menggunakan Bigron Ayu Ting-Ting, tapi sudah 2 kali terjadi menyebabkan orang tewas setelah Karaoke. Kemudian kok bisa pesta miras Oplosan disana. Harapan kita supaya pemerintah dan DPRD Kota bengkulu bertindak tegas, bila perlu tutup Karaoke Ayu Ting-Ting ini. dan juga kita berharap kepada APH supaya mengusut kasus ini, karena kasihan keluarga korban,harus kehilangan akibat bisnis para Oknum yang tidak bertanggung jawab demi untuk mencari keuntungan dari minuman yang di Oplosan tersebut” Tutup Sumber.

Dikatahui dari pemeberitaan sebelumnya pernytaan dari, Supervisor Karaoke Ayu Ting Ting, Bayu Mahendra saat dikonfirmasi menjelaskan, korban masuk Hari Kamis tanggal 23 Juni 2022 sampai Jumat  dini hari 24 Juni 2022.

“Mereka ngerom di Room 6. Kalau dari sini mereka keluar tidak ada apa-apa. Saya kebetulan waktu itu lembur, saya kurang tau penyebabnya, memang pas kami cek di Ruangan ditemukan botol minuman jenis Wiskie dan Vodka,” ungkap Bayu.

Supervisor Karaoke Ayu Ting Ting, Bayu Mahendra saat dikonfirmasi awak media 

Bayu menuturkan bahwa pihaknya tidak menyediakan Miras. Pihaknya mengaku malam itu tidak terkontrol lagi karena akses masuk 1 pintu dan diawasi 1 penjaga.

“Bukan kurang ketat, karena security kita cuma satu,  kita ngontrol juga tidak cuma satu lantai. Tetkadang tamu bawa minuman kita tidak tahu. Terkadang lebih pintar tamu ketimbang karyawan. Tiba-tiba sudah ada aja minuman. Saya belum bisa membenarkan, tapi saya dapat informasi dua orang cewek yang meninggal dan satu orang tamu,” jelasnya

Korban tewas yang diduga akibat minuman keras oplosan di room karaoke ternama di Kota Bengkulu yakni Ayu Ting-ting yang terletak di Penurunan Kota Bengkulu bertambah menjadi 4 orang.

Pada hari sebelumnya pasca  kejadian, Dua orang wanita pemandu lagu di karaoke Ayu Ting-Ting tersebut, yakni inisial AW warga padang jati kota Bengkulu, dan SA warga Lintang Empat Lawang sumatra selatan., dan satu orang tamu pria inisial JL yang berdomisili di wilayah pekan Sabtu sudah lebih dulu meninggal dunia, dan sudah di kebumikan oleh keluarnya masing-masing.

Hari ini giliran inisial IW warga kebun geran kota Bengkulu yang merupakan teman inisial JL, karena sebelumnya kondisi korban memang sudah sekarat, sore tadi di nyatakan meninggal dunia.senin ( 27/6/2022)

Untuk di ketahui dari pemberitaan sebelumnya hasil penelusuran media ini, korban Inisial AW ini bersetatus janda beranak 1, sudah bekerja sebagai pendamping pemandu lagu yang biasa mangkal di Karaoke Ayu Ting-Ting  kurang lebih 1 tahun, dan saat ini korban AW sudah di makamkan oleh keluarganya. Sedangkan korban inisial SA sudah di bawak ke kediamannya dan dimakamkan di Lintang Empat Lawang Sumatra Selatan.

Menurut pengakuan salah satu orangtua korban inisial AW menyebutkan, Kronologis kejadian tersebut berawal dari inisial AW berangkat ke karaoke Ayu Ting-Ting Jum,at malam Sabtu, 25 Juni 2022. Kemudian pada Sabtu pagi AW mengaku sakit di bagian dada sehingga menyebabkan sesak napas dan di larikan ke rumah sakit Tiara Sella.

“Meninggalnya di IGD Rumah Sakit Tiara Sella. Yang dialami sesak nafas, matanya tidak bisa melihat. Reaksi minum itu pagi, malamnya belum, hanya pusing-pusing saja,” katanya.Senin (27/06/2022)

Ia melanjutkan, berdasarkan penuturan korban 5 orang pria dan 5 tamu laki-laki yang saat itu karaoke.  Satu tamu juga meninggal dunia. AW merupakan anak pertama dari dua bersaudara. AW kerja di Karaoke Ayu Ting-ting karena dipanggil bukan inisiatif sendiri.

“Memang dia kerja disana sudah sekitar satu tahun. Kita minta ini diusut oleh penegak hukum,” demikiannya.

/// Keluarga Korban meminta Agar APH mengusut Kasus Kamatian Korban Hingga Tuntas

Sementara itu, Ketua RT 03 Kelurahan Padang Jati meminta agar pihak manajemen karaoke Ayu Ting-ting bertanggungjawab dengan kejadian tersebut.

“Harapan kita apa bantuan untuk dia (korban). Mana Ibunya janda, masih mengurusi anak kecil. Untuk masa depan anaknya AW ini apa, karena anaknya masih kecil umur 5 tahun. Sedangkan sampai saat ini belum ada pihak manajemen yang datang kesini untuk menjenguk kondisi keluarga Korban. Kita juga sangat berharap agar aparat penegak hukum mengusut kasus ini,” jelasnya.

Terkait kejadian ini, pihak kepolisian Polres Bengkulu yakni Kasat Reskrim AKP Welliwanto Malau saat dikonfirmasi belum bisa memberikan keterangan.

Terpisah, berdasarkan penelusuran media ini, pihak Kepolisian Polres Bengkulu telah menurunkan tim Identifikasi ke tempat Karaoke Ayu Ting-ting, Minggu (26/6/2022) sore. Sekitar 10 orang anggota yang diturunkan dan juga tim Inafis Polres Bengkulu.

Informasinya, kejadian ini bukanlah pertama kalinya di karaoke Ayu Ting Ting, sebelumnya juga sudah pernah terjadi seorang pemandu lagu meninggal dunia.(BR1)

Share

Related posts

Komitmen Bangun Kota Bengkulu, Wawali Apresiasi HIPMI dan Ajak Berkolaborasi

Berita rafflesia

Laporan Reses Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Masa Persidangan Ke – I Tahun Sidang 2021

Berita rafflesia

Tim Totaci Polres BS Berhasil Meringkus Dua Pelaku Pembobolan Kantor Dukcapil Manna

Berita rafflesia

Leave a Comment