Kota Bengkulu

Terpeleset Dari Kapal, Warga Kampung Melayu Terjatuh Ke Air

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Diduga terpeleset saat hendak turun dari kapal yang bersandar di dermaga TPI Pulau Baai Kelurahan Sumber Jaya, seorang pemuda Warga Kelurahan Teluk Sepang Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu pada hari Minggu (24/01) malam dilaporkan tenggelam.

Korban atas nama Kurniawan Saputra (17) yang kemudian ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia, terang Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK., didampingi Kapolsek Kampung Melayu IPTU Surya R. Purnama melalui Ps. Paur Humas IPDA Widodo saat dikondirmasi awak media.

Dari keterangan saksi EN (34) dan BA (34) warga Kecamatan Kampung Melayu, korban sebelumnya terpeleset hingga terjatuh kedalam air dan sempat berteriak meminta tolong.

“Sempat kesulitan melakukan pencarian karena lokasi yang gelap, saksi akhirnya berhasil menemukan korban disekitar TKP dalam keadaan telah meninggal dunia,” tambahnya lagi.

Korban kemudian langsung dibawa kerumah duka dan keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah sehingga menolak melakukan proses otopsi yang ditawarkan Anggota Polsek Kampung Melayu yang kemudian dituangkan dalam surat pernyataan.

 

Share

Related posts

Tegakkan Perda, Pemkot Imbau Pemilik Hewan Ternak Ikuti Aturan

Berita rafflesia

Tokoh Agama Komitmen Sukseskan Kota Bengkulu Religius dan Bahagia

Berita rafflesia

Wakil Walikota Dedy Mintak Pengurus Makam Tata TPU, SE Menyusul

Berita rafflesia

Leave a Comment