Provinsi Bengkulu

Terpilih Jadi Ketua Partai PSI, Bung Yogi Butuh Bimbingan Dari Seluruh Kader

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Setelah terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Bengkulu, Bung Yogi, Tetap optimis menjalankan roda kepemimpinan kedepannya.

Sebagai kepemimpinan baru di partai PSI Bengkulu, Bung Yogi masih menginginkan bimbingan dan arahan baik dari pembina, kader, maupun simpatisan PSI Bengkulu, yang sudah terlebih dahulu berjuang membesarkan partai PSI Bengkulu.

Harapan Bung Yogi dalam membesarkan partai PSI Bengkulu ini tak luput dukungan dan semangat kepada Kader-kader PSI agar terus berlapang dada terkait Pilkada 2019 silam.

 “Terima kasih atas perjuangan Bro dan Sis selama ini untuk PSI Bengkulu. Kekalahan memang menyakitkan tapi selalu ada hikmah dari setiap kekalahan, mari jadikan pelajaran untuk kekalahan kita kemarin. Dan mari bersama kita lanjutkan perjuangan kedepannya ” Ujar Yogi kepada media ini (13/4/21)

Salah satu kelebihan Partai PSI adalah memiliki kader yang masih muda, tentu masih banyak kesempatan untuk PSI melenggang di Panggung Politik pada periode berikutnya. Untuk ukuran partai baru, PSI cukup menjadi Headline dikalangan partai-partai senior. Hal ini di buktikan dengan beberapa Survey Polmatrix Indonesia yang menyatakan bahwa PSI naik ke papan tengah klasemen elektabilitas partai politik.

Maka Yogi berharap kepada seluruh kader agar memanfaatkan moment masa muda untuk terus berkontribusi membangun daerah dan tidak termenung dengan hal yang sudah dilewati.

 “Karena saat ini Bengkulu membutuhkan generasi muda yang hebat dan berkualitas, bukan waktunya kita berdiam diri dan menyesali kekalahan dahulu. Mari kita kembali bergerak untuk melanjutkan perjuangan demi meraih kemenangan”. Tutup Bung Yogi (BR)

 

Share

Related posts

DPRD Provinsi Minta Gubernur Tempatkan Kepala OPD Sesuai Kompetensi

Berita rafflesia

Kejati Bengkulu Gelar Mediasi Antara IAIN Dan Pemprov Bengkulu

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin: Anak Muda Berperan Dukung Kemajuan Daerah

Berita rafflesia

Leave a Comment