Headline Kota Bengkulu Pemda Kota Bengkulu

Tersanjung Dengan Program Pemkot, Warga Pondok Besi Antusias Sambut Kedatangan Wawali Dedy

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi saat hadiri Acara pembagian Bantuan Operasional (BOp) untuk ketua RT, RW, linmas ketua LPM dan ketua adat se-Kelurahan Pondok Besi,

Kota Bengkulu, – Lantaran warga kota Bengkulu, merasa kagum dan tersanjung dengan kepemimpinan Walikota Bengkulu Helmi Hasan SE bersama Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi,.karena perogram nyata dan selalu dekat dengan  masyarakat kota Bengkulu. Hal terbukti saat Acara pembagian Bantuan Operasional (BOp) untuk ketua RT, RW, linmas ketua LPM dan ketua adat se-Kelurahan Pondok Besi, berserta masyarakat, menyambut kedatangan Walikota Bengkulu  Dedy Wahyudi berbeda dengan biasanya.

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi,. saat  mendengar sambutan dari ketua LPM dan ketua adat se-Kelurahan Pondok Besi

Bagaimana tidak, sambutan warga terhadap wakil walikota Dedy Wahyudi, lurah bersama warga menyambut dengan pertunjukan musik rabana yang dimainkan oleh Ibu-ibu warga Kelurahan Pondok Besi.

Selain itu,  warga juga ternyata sudah menyiapkan jamuan makan siang untuk wawali dedy beserta rombongan. Bahkan dari pantauan awak media, warga tidak segan ngobrol dan bercanda dengan wawali Dedy Wahyudi seperti layaknya keluarga sendiri.

Sambutan yang meriah dan hangat dari lurah dan warga membuat Dedy merasa tersanjung. Apalagi, warga Kelurahan Pondok Besi sangat bergembira dan kompak.

Poto Bersama: Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi  dalam acara  pembagian Bantuan Operasional (BOp) untuk ketua RT, RW, linmas ketua LPM dan ketua adat se-Kelurahan Pondok Besi Kota Bengkulu

“Pondok Besi ini memang kebetulan banyak keluarga saya. Termasuk di Tengah Padang, Bajak, Kampung Bali, masyarakatnya kompak, saya senang. Dan tadi saya disajikan makan siang. Jadi sungguh luar biasa saya merasa betul-betul tersanjung, ini sebuah kehormatan bagi saya,” ujar Dedy.

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi makan bersama masyarakat di kelurahan pondok besi kota Bengkulu

Dedy mendoakan semua warga Kelurahan Pondok Besi diberikan kesehatan dan selaku bahagia. Ia berpesan agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan.“Saya doakan semoga warga di sini semuanya sehat. Tetaplah menjaga kekompakan dan kebersamaan. Terus terang saya sangat senang dan bangga dengan masyarakat yang ada di kelurahan pondok besi, karna sini saya diperlakukan seperti tamu istimewa, saya dilayani di sini, disambut dangan makan bersama masyarakat. saya juga apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah kecematan, kelurahan , terutama kepada masyarakat, Kalau ada perlu bantuan apa-apa untuk kelurahan Pondok Besi ini bisa langsung whatsapp saya,” Pesan Dedy kepada warga dengan rasa gembira

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi saat menyampaiakn sambutan dalam acara  pembagian Bantuan Operasional (BOp) untuk ketua RT, RW, linmas ketua LPM dan ketua adat se-Kelurahan Pondok Besi

Selain itu Dedy juga memberikan arahan dan pembinaan kepada perangkat kelurahan Pondok Besi dan dilanjutkan dengan penyerahan BOp. Sebelumnya, Dedy juga memberikan pembinaan kepada Ibu-ibu PKK di Kecamatan Teluk Segara kota Bengkulu . (Adv)

Share

Related posts

Vaksinasi Hari Ke-3, Petugas Tim Medis Lanal Bengkulu dan KKP Targetkan 210 Warga

Berita rafflesia

Tertibkan Pelangar Protokol Kesehatan, Satpol PP Kota Pantau Pusat Keramaian

Berita rafflesia

Pemkot dan HIPMI Berkolaborasi Perindah Kawasan Pantai Panjang

Berita rafflesia

Leave a Comment