Mukomuko

Tidak Bisa Kendalikan Motor Di Tikungan, Warga Mukomuko Tewas

Mukomuko, Beritarafflesia.com- Kecamatan Penarik Desa Mekar Mulya. Embah Ikin pada pukul 16 wib pada saat itu ingin Memberi makan ayamnya yang di kandang ada di belakang Rumah, pada sat itu Mbah Ikin curiga ada apa di belakang rumah ada Drigen berserakan karena merasa aneh dan penasaran Simbah berusia 73 tahun itu langsung menghampirinya. Ternya kecurigaan Simbah Ikin benar,. dan terkejut ternya ada sebuah unit motor beserta pengendaranya yang sudah mengeluarkan darah dari hidung katanya.

Tidak lama kemudian Simbah tersebut memanggil tetangganya untuk membantu korban yang masuk Kejurang beserta kendarannya roda 2 sesudah itu, melaporkan ke Kapolsek penarik untuk mengidentitasi korban.

Setelah itu di ambil dompet di duga korban masuk jam 11 wib, korban yang bernama sebut saja Stmo usia 55 tahun, pekerjaan swasta alamat Desa Mekar Mulya kecamatan penarik.

Sepeda motor tersebut tanpa di lengkapi surat-surat lengkap, kecelakaan tunggal tersebut berasa di jalan Bengkulu yang arah ke Padang Sumbar, yang terletak di tanjakan Bukit dampri penarik di duga kecelakaan tunggal maka korban di serahkan ke keluarga, Kapolsek beserta Babinsa Mengepakuasi kendaraan tersebut ke Kapolsek penarik. Tutupnya.( StM)

Share

Related posts

Bupati MM Lantik Pejabat Promosi, Rotasi dan Pengukuhan Novri

Berita rafflesia

Ditengahi Bhabinkamtibmas, Warga Mukomuko Sepakat Damai

Berita rafflesia

Bayar Sertifikasi Guru Mendahului Anggaran, LSM Pijar Siap Lapor Ke Aparat Hukum

Berita rafflesia

Leave a Comment