Tim AIR Berbelot Membuat Kemenangan R2 Semakin Nyata

Bengkulu, Beritarafflesia.com Kemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulilu Rohidin-Rosjonsyah semakin nyata hal tersebut dikarenakan Tim AIR Agusrin-Imron yang ada di Kota Bengkulu kini berbelok untuk mendukung Pasangan nomor urut 02.

Panglima Tim AIR Indra Guna menegaskan berpalingnya mereka bukan karena uang atau paksaan dari siap pun tetapi karena mereka melihat bagaimana sepak terjang Calon Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam pimpinan periode sebelumnya. Kebaikan, kejujuran, kerjanyata dan jiwa sosial Rohidin Mersya membuat ia berasama tim bawahannya membulatkan dukungan kepada kandidat Rohidin-Rosjonsyah.

“Setelah kami menimbang dengan tim-tim kita yang dibawah, akhirnya kami memilih untuk  memenangkan pasangan Rohidin-Rosjonyah, bukan tanpa alasan Kami melihat sosok Gubernur kita pak Rohidin Mersya ini dari segi agama, religiusnya, Rohidin memiliki jiwa sosial yang tinggi sejak dulu sebelum menjadi Gubernur,” ungkap Indra Rabu (18/11/2020) kepada media ini.

Ia juga mengatakan semenjak Rohidin memimpin Bengkulu yang yang berpasangan dengan Ridwan Mukti pada periode lalu, Provinsi Bengkulu sudah banyak mengalami perubahan, Indra mengungkapkan bahwa dirinya dulu adalah tim inti 2RM pada pilkada yang lalu.

“Saya dulu ikut andil jadi tim inti Ridwan Mukti- Rohidin Mersyah (2 RM). Jadi saya sudah banyak tahu betul dari karakter sosok seorang Pak Rohidin Mersyah maka dari itu setelah kami berkoordinasi dan saya juga melihat kebawah tim-tim yang sudah saya rekrut mempertanyakan ini semua dan saya juga langsung menjelaskan kepada tim-tim saya,” sampainya.

Setelah menyatakan dukungannya untuk Rohidin-Rosjonsyah tim AIR langsung berkoordinasi kepada tim pemenangan R2 H Zulkarnaen Kakak jodoh untuk segera dikukuhkan dan diberikan SK agar dapat mendeklarasikan Cagub dan cawagub Rohidin-Rosjonsyah .

“Kita sudah menyampaikan permohonan kepada H Zulkarnaen Kakak jodoh agar ditindak lanjuti dan alhamdulilah bapak Zulkarnain merespon dengan positif, setelah ini kami jaringan kami akan memulai untuk mendeklarasikan Rohidin-Rosjonsyah,” Sampainya.

Diketahu tim AIR di Kota Bengkulu memiliki ujung tombak disetiap kecamatan artinya kemenangan Rohidin-Rosjonsyah semakin didepan mata.

“Kami juga memiliki ujung tombak atau tim Kecamatan yaitu ada di Kecamatan Teluk Segara, Muara Bangkahulu, dan Di Ratu Samban dan Alhamdulillah tim kami sudah bergerak. Kami bergerak totalitas tanpa tunggu komando dengan ikhlas dan tanpa merengek sedikitpun kepada tim-tim lain termasuk kepada Pak Haji dan kami ingin benar-benar membuktikan dan menunjukkan bahwa kesetiaan dan kami ingin berbuat total buat kosong dua. Jadi di lapangan kami bergerak ikhlas karena kami sudah di tempah udah lama di 03 dulu, jadi kami juga bergerak ikhlas tanpa sepeser pun merengek-rengek ke kiri ke kanan maupun ke mana-mana itu totalitas kami,” tuturnya. (Dika)
.