advertorial Pemerintahan

Tim Bawaslu Siap Jaga Ketat Pilkada Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan, Beritarafflesia.com- Sejak dua hari pembukaan penerimaan berkas syarat dukungan bagi calon independen oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Selatan. Dua Paslon telah memenuhi berkas syarat dukungan yaitu Paslon Aliman – Nurmansyah Samid, dan Paslon  DR.Bambang Suseno – Jauhari Salim, S.Sos.

Ketua KPU Bengkulu Selatan  Alpian Samsen mengatakan, “sudah ada dua paslon yang menyerahkan syarat pendaftaran jalur perseorangan yaitu, Aliman Siana-Nurmansyah Samid dan Bambang Suseso-Johari Salim”.

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bengkulu Selatan akan selalu melaksanakan pengawasan terhadap tahapan pilkada Bengkulu Selatan tahun 2020 sebagaimana aturan dan perundang-undangan yang berlaku dan melekat pada badan pengawas pemilu ini.

Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Selatan, menjelaskan.” Bahwa Bawaslu akan selalu  siap melaksankan pengawasan secara ketat setiap tahapan Pilkada termasuk saat penerimaan berkas dukungan bagi calon perseorangan di KPU”. kata Azes Digusti yang didampingi Anggotanya Noor Muhammad Toni.

Ditegaskan, ” Bawaslu akan melakukan pengawasan secara ketat pada setiap tahapan pilkada baik itu pengawasan mengenai kelengkapan admistrasi, verifikasi administrasi maupun verifikasi faktual dilapangan sebagaimana aturan yang melekat pada Bawaslu,” jelas Azes Digusti saat di wawancara langsung oleh awak media kamis, 20/02/2020. Adv (Murad)

Share this:

Related posts

Usai Serah Terima, Pemprov Bengkulu Segera Salurkan Sapi Presiden ke Lebong

Berita rafflesia

Pemprov Terus Dorong Percepatan Pembentukan E-Katalog Lokal

Berita rafflesia

Forum Kemitraan BPJS Diperkuat, Deputi Direksi Puji Pelayanan Kesehatan Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment