Bengkulu Utara Pemerintahan

Tim Gugus Tugas Covid-19 Kembali Semprotkan Disinfektan

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Upaya pencegahan meluasnya sebaran Virus Covid-19 atau Corona terus digencarkan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkulu Utara. Rabu, (13/5/2020).

Seperti yang dituturkan Komandan Regu I Partono menyampaikan, penyemprotan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bengkulu Utara ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Jadi seluruh ruas jalan utama, jalan gang, lingkungan hingga Masjid dan Musolah diwilayah Kelurahan gunung alam disemprot menggunakan armada water canon polres BU, Mobil Damkar, dan Mobil Tanki BPBD dan puluhan relawan yang menyemprotkan Disinfektan di masing – masing masjid dan Musolah di kelurahan Gunung Alam,” ujar Partono.

Partono menjelaskan kegiatan ini merupakan upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 di lingkup pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara. Selain menyemprotkan disinfektan pihaknya juga akan membagikan masker dan mensosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya mengunakan masker.

“Melalui upaya-upaya ini kita juga gencar sosialisasi ke tengah masyarakat oleh pihak kelurahan dan Satuan Binmas Polres BU, mengenai pemakaian masker diluar rumah, mencuci tangan, physical ditancing dan juga menghindari kerumunan dapat menekan secara maksimal penyebaran Virus Covid-19 atau Virus Corona di Kota Arga Makmur,” tegasnya. (Apri)

Share

Related posts

Plt Walikota Bengkulu Bagikan Bansos Secara Simbolis Kepada 946 KPM Di 3 Kelurahan Kecamatan Selebar

Berita rafflesia

Polres BU Ops Pekat, Sita Ribuan Petasan Serta Ratusan Miras

Berita rafflesia

DPRD Kepahiang Gelar Rapat Paripurna Agenda Penyampaian Pidato Bupati Terpilih Periode 2021-2024

Berita rafflesia

Leave a Comment