Pilkada Provinsi Bengkulu

Tim Pemenangan R2 Mukomuko Optimis Menang 60 Hingga 80 Persen

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Tim Keluarga pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin-Rosjonsyah optimis menang dalam pilkada 2020 yang mana akan diadakan pemilihan pada tanggal 9 desember mendatang.

Dari hasil wawancara salah Ketua Tim Keluarga pemenangan Pasangan Calon nomor urut 02, Agus Suparmin menyatakan bahwa dirinya dan rekan-rekan relawan yang lain akan berusaha maksimal dalam memenangkan Rohidin-Rosjonsya.

“Kita optimis untuk pastikan menang pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Bengkulu, Tentunya dengan berjuang dan berdoa kepada Allah supaya diridhoi untuk menjadi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur untuk memimpin Provinsi Bengkulu lebih baik lagi,” tegas Agus Suparmin alias Agus Kisut Rabu (4/11/20).

Menurutnya Hal itu disampaikan karena banyaknya antusias mayarakat terkait kinerja Rohidin dalam membangun Provinsi Bengkulu serta Ronsjonsyah yang dinilai telah sukses membangun daerahnya selama beliau menjabat sebagai Bupati Lebong Dua priode sehingga dirinya diusung kembali maju dalam pimpinan yang lebih tinggi untuk Provinsi Bengkulu.

“Di samping sukses membangun Daerahnya Rosjonsyah juga dinilai mampu mensejahterakan masyarakat hal itu terbukti selama beliau menjabat sebagai Bupati Lebong pembangunan yang merata membuat antusias masyarakat untuk kembali mengusung Rosjonsyah agar ikut serta memimpin Provinsi Bengkulu bersama Rohidin”, jelas Agus Kisut.

Dirinya berkeyakinan untuk di Kabupaten Mukomuko prolehan suara akan dimenengkan Rohidin-Rosjonsyah mencapai 60% hingga 80%. hal itu tidak dapat dipungkiri karena Rohidin-Rosjonyah masih diunggulkan di Kabupaten Mukomuko.

“Saya selaku Ketua tim keluarga di Kabupaten Mukomuko berkeyakinan kemenagan Rohidin-Rosjonsyah di kabupaten Mukomuko ini insyaallah  dimenangkan mencapai 60% hingga 80% dari jumlah surat suara”, terang Agus Kisut.

Ia juga perpesan kepada tim relawan agar tidak mudah terprovikasi dengan isu-isu yang menyudutkan Paslon Rohidn-Rosjonsyah.

“Saya menyampaikan kepada seluruh tim relawan basis-basis kita untuk tetap optimis dan jangan terpancing dengan isu-isu politik yang kian memanas untuk menyisishkan dan menyudutkan kemenangan kita,” pesannya. (Dika)

Share this:

Related posts

Pemprov Bengkulu Apresiasi Pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan Angkatan XII

Berita rafflesia

Pemprov Bengkulu Dukung UMKM Naik Kelas

Berita rafflesia

Kapolda Bengkulu: Harap Masyarakat dapat Bekerja sama Hentikan Penyebaran Covid – 19

Berita rafflesia

Leave a Comment