Kota Bengkulu Pilkada Politik

Tim Relawan Cakrabhuana”HM Resmi Dikukuhkan Untuk Pemenangan Cagub Helmi-Muslihan.DS

Kota Bengkulu,Beritarafflesia.com– Calon Gubernur Bengkulu Nomor urut 01 Helmi Hasan resmi mengukuhkan Tim Cakrabhuana “HM’ untuk pemenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Helmi-Muslihan.DS Pada Selasa (10/11/2020). Bertempat di gedung GTC Poltekes Kota Bengkulu.

Pada acara pengukuhan Tim Cakrabhuana ini, Helmi Hasan ditemani sang istri tercinta yang tak pernah lelah mendapinginya untuk berjuang memenangkan pertarungan pada pemilihan gubernur yang akan di gelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pengukuhan Tim Cakra Buana “HM’  yang dihadiri ratusan massa dan anggota pemuda pancasila (PP) dari PAC Kecematan selebar kota Bengkulu siap bersatu untuk mendukug penuh memenangkan pasangan calon gebernur Bengkulu Helmi Hasan-Muslihan DS.

Dalam sambutan Cagub Helmi Hasan,ada beberapa Visi-misi yang dipaparkannya sebagai kunci utama untuk memenangkan dalam pilgub mendatang, pertama dirinya mengucapkan terima kasih kepada TIM Cakrabhuana yang sudah membentuk TIM pemenangan agar bersama-sama berjuang dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Bengkulu th 2020 ini.

“Sejak Kenal dengan Nomor 1 ini,saya tidak tahu lagi nomor yang lain” Canda Helmi

Lanjut Helmi“ Saya bersama pak Muslihan maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur bertujuan untuk memberikan kebahagian terhadap masyarakat provinsi Bengkulu. Pengalaman saya selama berkeliling mengunjungi masyarakat di desa-desa yang ada di kabupaten sangat banyak keluhan yang mereka rasakan selama ini.

Salah satunya persoalan pelayanan kesehatan,yakni kesediaan Mobil ambulance pada setiap desa, dan dunia pendidikan mereka menginginkan pakaian sekolah secara gratis. Kemudian serana pertanian dengan menyiapkan lahan produktif serta pembangunan desa setiap kabupaten yang ada di provinsi Bengkulu, Jika saya terpilih sebagai Gubernur Bengkulu semua keluhan masyarakat insya allah kita akan wujudkan ”Ucap Helmi Hasan

Dalam sambutanya menyampaikan “Saya bersama pak Muslihan DS mengucapkan terima kasih kepada Tim Cakrabhuana yang telah memberikan dukungan dan doanya, Insya allah dengan bertambahnya dukungan ini mari kita sama-sama sosialisasikan kepada masyarakat provinsi Bengkulu khususnya di daerah masing-masing,dengan program 20 kunci bahagia yang sudah kita siapkan demi untuk mencapai kemenangan dan mensukseskan pemilihan Gubernur nantinya” Terangnya

Sementara itu, Ketua TIM Relawan cakrabhuana Samson yang di dampingi Pembina TIM Relawan Cakrabhuana Subran menyampaikan, Tim Cakrabhuana ini di bentuk adalah bagian dari perjuangan untuk mengembalikan hak-hak rakyat, maka dari itu ia mengajak kepada seluruh relawan, untuk aktif mensosialisasikan program 20 kunci bahagia yang telah di gagaskan oleh Calon Gubernur  Helmi Hasan-Muslihan. kepada masyarakat provinsi Bengkulu.

“Sudah saatnya kita kembalikan hak-hak rakyat, yang selama ini belum mendapatkan program 20 kunci bahagia bersama Helmi Hasan-Muslihan, maka dari itu saya bersama seluruh anggota TIM relawan Cakrabhuana siap aktif untuk mensosialisasikan gagasan program 20  kunci bahagia dan juga bersedia memperjuangkan Helmi Hasan-Muslihan. Menang pada pemilihan Gubernur mendatang” Tegas Samson”.(RN)

 

Share this:

Related posts

Silahturami Dengan Nenek Imaniah, Walikota Ajak Masyarakat Tanamkan Nilai Leluhur

Berita rafflesia

BPK Terima Laporan Keuangan Anggaran 2019 Unaudited Pemda Provinsi Bengkulu

Berita rafflesia

Bimtek Izin Usaha Via Online, Walikota Helmi : Birokrasi Makin Mudah Melalui OSS

Berita rafflesia

Leave a Comment