Bengkulu Selatan Hukum

Tim Totaci Polres BS Berhasil Meringkus Dua Pelaku Pembobolan Kantor Dukcapil Manna

Manna, Beritarafflesia.com – Tim Totaici Satreskrim Polres Bengkukulu selatan Polda Bengkulu yang dipimpin langsung oleh Kanit Pidum, Ipda M. Bintang Azhar S.TRK kemarin (selasa ,3/11/20) berhasil meringkus dua pelaku pembobolan kantor Dukcapil Jalan Raya Padang Panjang Desa Pagar Dewa Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu selatan. Kedua pelaku ini berinisial F-R (21) warga Jalan Letnan Tukiran Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan dan T-O (25) warga Jalan Letnan Tukiran Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Rahmat Hadi Fitrianto SH S.IK disampaikan Kanit Pidum Ipda M Bintang Azhar S.TRK mengatakan penangkapan terhadap kedua pelaku ini setelah pihaknya mendapat laporan adanya pembobolan di kantor Dukcapil yang terjadi pada Minggu (1/11) malam dengan modus memecahkan kaca pintu kantor hingga satu unit televisi yang berada dekat meja pelayanan kantor berhasil dicuri.

“Setelah kita mendapat laporan tersebut kita lansung ke TKP untuk mengidentifikasi ciri-ciri pelaku, tak membutuhkan waktu lama kita langsung mendapat identitas pelaku dan berhasil menangkapan pelaku F-R diwarung remang – remang daerah sekunyit kota manna”. Kata Kanit Pidum

Lanjut Kanit, F-R tidak beraksi seorang diri melainkan bersama pelaku T-O dan bersangkutan berhasil dibekuk di rumah kediamannya bersama barang bukti hasil curian berupa satu unit televisi. Akibat perbuatnya kedua pelaku telah diamankan pihakny dan diketahui pelaku F-R merupakan residivis dengan kasus yang sama.

“Setelah dilakukan penyidikan ternyata pelaku FR merupakan residivis dengan kasus yang sama,” tutup Kanit Pidum.

Share

Related posts

Polres BS Tangkap Residivis Curanmor, Pelaku Masih Dibawah Umur

Berita rafflesia

Bupati Seluma, Kunjungi Kantor Camat Talo

Berita rafflesia

Warga Desa Pasar Baru Protes 4 Perangkat Desa Menerima Bantuan BST

Berita rafflesia

Leave a Comment