Provinsi Bengkulu Seluma

Timses Rohidin Marsyah Di Seluma Resmi Di Kukuhkan

Seluma,Beritarafflesia.com-Menjelang pilkada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melakukan kegiatan survei sekaligus mengukuhkan  Tim pemenangannya yang sudah di bentuk sebagai Tim Relawan untuk wilayah di Kabupaten seluma.

Acara pengukuhan pengurus tim sukses  Rohidin Marsyah ini diresmikan untuk menghadapi Pilgub pada periode 2020-2025 mendatang dilaksanakan di rumah makan 77 yang terletak di Tais Kecamatan Seluma kota Kelurahan talang saling Kabupaten Seluma yang dihadiri puluhan relawan yang terdiri dari beberapa Kecamatan yang ada di kabupaten Seluma hingga berlangsung sukses.

Dalam sambutan ketua Tim Relawan Rohidin Marsyah, Ulil Umidi mengatakan, setelah tim ini resmi di kukuhkan sebagai Relawan Rohidin Marsyah untuk menghadapi pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Bengkulu mendatang,  dirinya sebagai ketua bersama pegurus di beberapa kecamatan berinsiatif untuk menaikan elektabilitas kandidat pasangan Calon Gubernur Rohidin, Kemudian ia targetkan  jika calon itu ada tiga pasangan, Maka di wilayah kabupaten Seluma Rohidin mendapat dukungan  40 persen, Namun demikian apabila  paslon hanya dua kandidat, Tim Rohidin siap mendongkrak dukungan minimal dapat 60 persen.

 “Jadi tidak ada kata lain kami tim relawan Rohidin Marsyah siap bersinergi dengan kawan-kawan lain tulus untuk memenangkan Rohidin Marsyah tetap menjadi pemimpin pada periode-2020-2025 mendatang “Tegas ketua Tim relawan Ulil Umidi menambahkan.

Lanjut Ulil” Perlu diketahui bersama bahwa sejak kepemimpinan Gubernur Rohidin Marsyah, pembangunan infrastruktur sudah nyata, dan di depan mata masyarakat Rohidin merupakan sosok pemimpin yang dinamis,komitmen,demi untuk menuju perubahan,”Ungkap Ulil

Ditempat yang sama dalam penyampaian Rohidin Marsyah megatakan,” Ia sangat terharu atas antusias dan kekompakan Partai Golkar yang mendukungnya dalam konstelasi politik tersebut.

Untuk kabupaten seluma Golkar masih melakukan survei terakhir akan dilaksankan itu pada akhir juli ini karena konsisnasi dikabupaten ini masih sangat dinamis, tapi di beberapa kabupaten telah kita tetapkan hari ini DPP menyerahkan SK penetapan untuk bengkulu Utara, Mukomuko, Kaur, Bengkulu selatan dan keapahiang. Sementara untuk Seluma, Lebong, dan Rejang Lebong masih akan di survei lagi.

Rohidin Mersyah Menucapkan terima kasih serta menghimbau kepada seluruh Tim Relawannya agar sama sama berjuang demi membangun Bengkulu

“Tentu saya sebagai calon Gubernur akan berjuang dan berterima kasih kepada masyarakat telah memberikan dukungan serta krepercayaan untuk maju membangun bengkulu kembali,” ucap Rohidin.Rohidin juga Berharap kepada tim relawan agar dalam mewujudkan kemenangan itu dengan cara yang santun dan terhormat.

“Dalam kontek perjuangan ini, tujuan kita adalah  untuk menang, maka dari itu dalam meraih kemenangan tersebut tentu melalui proses perjuangan yang santun dan terhormat,.Karena saya yakin bahwa perjuangan yang dilakukan dengan  cara professional dan terhormat, hasilnya akan menuju pada kebehasilan kita bersama”  Ucap Rohidin”(Anto)

Share this:

Related posts

Hasil Pengundian, Helmi-Muslihan No1, Rohidin-Rosjonsyah No.2

Berita rafflesia

Ops Zebra Nala 2020, Polres Seluma Bagikan Sembako Sekaligus Laksanakan Kegiatan Himbauan Prokes Covid-19

Berita rafflesia

4 Tahun Kepemimpinan Gubernur Rohidin, Pemprov Kembali Naik Skor, Pertahankan Predikat Akuntabilitas Kinerja B.

Berita rafflesia

Leave a Comment