Kota Bengkulu Pemerintahan

Tindak Lanjut Arahan Presiden RI, Gubernur: Perumusan Masyrakat Produktif dan Aman Covid-19

Provinsi Bengkulu, Beritarafflesia.com- Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengikuti Video Conference (Vidcon) bersama Menko Perekonomian, Menteri Terkait dan Gubernur se-Indonesia, Kamis (21/5) bertempat di Gedung Daerah Balai Raya Semarak.

Gubernur Rohidin menyampaikan pada vidcon kali ini ialah membahas tindak lanjut arahan Presiden Joko Widodo terkait perumusan protokol masyrakat produktif dan aman Covid-19.

“Kita mendapatkan gambaran pemetaan secara nasional karena memang akan ada perubahan strategi dalam penanganan dimana pemerintah mulai merumuskan bagaimana masyarakat bisa mulai produktif”, ungkap Gubernur Rohidin.

Disamping itu, Gubernur Rohidin juga menyampaikan terkait tahap aman dalam penanganan wabah covid-19 sudah dilakukan langkah-langkah pemetaan dari beberapa daerah yang sudah disipakan untuk mulai bergerak kepada arah kebijakan Pemerintah pusat tersebut.

“Provinsi Bengkulu masuk klaster ke dua dan kita akan melakukan kajian lagi dalam waktu dekat, kira-kira pemetaan di Kabupaten/Kota itu seperti apa terkait kondisi penambahan jumlah kasus covid-19 tersebut”, jelasnya. Rian (Mc-Kominfotikprov)

Share

Related posts

Gubernur Rohidin Berburu Takjil Untuk Masyarakat Dan Mahasiswa

Berita rafflesia

DPRD Muara Enim Kunker Ke Kota Bengkulu, Sebagai Sarana Diskusi Dalam Pembangunan Daerah Masing-Masing

Berita rafflesia

Tekan Laju Covid, Rohidin Dorong Daerah Lakukan Tes SWAB Massal

Berita rafflesia

Leave a Comment