Tindaklanjuti Usulan Warga, Dewan Kota Teuku dan PUPR Tinjau Lokasi Jalan Rusak di Padang Serai 

Usai meninjau Jalan Rumah Potong Hewan (RPH) dan Drainase di Lingkungan RT.17 dan sekitarnya, Kabid PUPR dan Anggota DPRD Kota Bengkulu Berbincang-bincang di Rumah Ketua RT.17 padang padang serai 

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Anggota Dewan Perwakikan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain Bersama dinas Perkerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Bengkulu Mengunjungi  Rw 05 yang tergabung 4 RT, yakni RT, 09, RT.10, RT, 17 dan RT. 18 kelurahan padang serai kecematan Kampung Melayu kota Bengkulu.,selasa (16/5/20223)

Kedatangan Anggota DPRD Kota Bengkulu Teuku Zukarnain yang dampingi Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Kota Bengkulu Agus Suhendra Wijaya.ST bersama rombongan ke wilayah padang serai ini menindaklanjuti Usulan warga, sekaligus menjnjau lokasi  jalan yang rusak dan arel pembangunan drainase nantinya

Usai meninjau Jalan Rumah Potong Hewan (RPH) dan Drainase di Lingkungan RT.17 dan sekitarnya, Kabid PUPR dan Anggota DPRD Kota Bengkulu Berbincang-bincang di Rumah Ketua RT.17 padang padang serai 

Menurut Ketua RT 17 Rw 05 kelurahan padang serai kecematan Kampung Melayu kota Bengkulu Edirman Mendrofa mengatakan, pihaknya bersama Ketua RW 05 dan Ketua RT yang lain sengaja mengundang Anggota DPRD Kota dan dinas PUPR dari Pemerintah Kota Bengkulu tersebut supaya meninjau langsung kondisi jalan rusak yang selama ini di keluhakan oleh warga.

Selain mengajukan permohanan Rehabilitasi Jalan yang Rusak, Ketua RW O5, Yupran juga mengusulkan pembangunan Drainase, karena menurutnya apabila turun hujan di wilayah tersebut banjir, lantaran air tegenang akibat tidak ada saluran drainase.

” Selaku ketua RT 17 bersama ketua RW 05 dan Ketua RT, 09, RT.10, dan RT. 18 kelurahan padang serai kecematan Kampung Melayu kota Bengkulu mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Kota dan Pemerintah Kota Bengkulu atas kunjungannya ke wilayah RT kami. dan Kami juga sangat berharap agar pemerintah kota Bengkulu segera memperbaiki jalan yang rusak ini dan membangun drainase” Ucap Edi

Menanggapi usulan warga tersebut Anggota DPRD yang juga sebagai Ketua Partai Amanat Nasional (PAN ) Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain, mengaku siap mengabulkan permintaan Warga. Bahkan menurut Bacaleg DPRD Provinsi dari Dapil Kota Bengkulu ini, akan memproritaskan pembangunan jalan lingkungan dan  Drainase.

” Target kita dari DPRD bersama pemerintah kota Bengkulu tahun 2024 tidak ada lagi jalan dalam kota Bengkulu ada yang rusak, atau jalan yang belum di bangun. maka dari itu kita juga menghimbau kepada warga kota Bengkulu terutama kepada para ketua RT  jangan segan- segan mengusulkan jika ada jalan yang Rusak, atau pembangunan Drainase., karena pemerintah kota Bengkulu selalu terbuka dan siap bertindak Cepat demi kepentingan masyarakat” Tegas Teuku.

Anggota DPRD kota Bengkulu Teuku Zulkarnain Bersama Kabid Cipta Karya PUPR Kota Saat tinjau lokasi jalan di Bumi Ayu

Diketahui usai meninjau jalan Rusak di kawasan Padang Serai, Anggota DPRD Kota Teuku Zulkarnain Bersama Dinas PUPR Kota Bengkulu langsung meninjau jalan baru yang  berada di wilayah Bumi Ayu kecematan Selebar Kota Bengkulu. Pada kesempatan itu Teuku bersama kabid Cipta karya dinas PUPR Kota Bengkulu mengabulkan permohonan warga, bahwa tahap pertama jalan tersebut akan segera ditingkatkan dengan penghaparan koral.

” Supaya warga bisa aktivitas, jalan baru di kawasan Bumi Ayu ini kita hampar dengan koral terlebih dahulu. insya allah demi untuk warga di RT 02 Rw 02 kelurahan Bumi Ayu kecamtan Seleber  ini, biaya pengoralan jalan yang di usulkan warga tersebut kita pakai uang pribadi. Muda- mudahan setelah kita lakukan hamparan  Koral nanti, meskipun cuaca hujan, warga yang tinggal di Rt 02 Bumi Ayu ini bisa beraktivitas seperti biasa” Tegasnya ( BR1)