Hukum Kota Bengkulu

Tingkatkan Kemampuan Personil, Baharkam Polri Akan Rutin Gelar Pelatihan

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com – Sampaikan materi capacity building dalam rangka Optimalisasi Kinerja Bhabinkamtibmas Melalui Pelatihan Peningkatan Kemampuan Tingkat Polda, Kasubdit Bhabinkamtibmas Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol Nasrun Fahmi, SH, M.Si., secara tegas menyampaikan kegiatan serupa akan digelar secara berkala di seluruh Polda Jajaran Mabes Polri oleh Korbinmas Mabes Polri.

Dalam kegiatan ini, Kombes Pol Nasrun Fahmi, SH, M.Si., menyampaikan materi tentang tugas yang diemban oleh Anggota Bhabinkamtibmas yakni deteksi dini, komunikasi efektif, problem solving, dan door to door system berikut tantangan dan solusi yang bisa diambil sebagai wujud pelayanan kepolisian untuk masyarakat.

“tingkatkan terus kemampuan sebagai bekal mewujudkan Polri yang Promoter, terutama berkaitan dengan pelayanan di Desa Binaan. ” Sampai Kombes Pol Nasrun Fahmi.

Selain Kombes Nasrun, Penyampaian materi juga diberikan oleh Tim dari Korbinmas Baharkam Polri yakni Kombes Pol Gunawan Priambodo, S.IK., dan AKBP R Suryani, S.TH., disertai tanya jawab bersama peserta kegiatan.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Dir Binmas Polda Bengkulu Kombes Pol Endro Prasetyo, S.IK., pagi hari tadi Rabu (05/08), diikuti oleh Kasat Binmas, Perwakilan Kapolsek dan Kanit Binmas serta Anggota Bhabinkamtibmas dari Polres Bengkulu, Polres Bengkulu Utara dan Polres Bengkulu Tengah sebanyak 60 orang dengan tetap menjalankan protokol ksehatan seperti mencuci tangan dan pengukuran suhu tubuh sebelum masuk ruangan serta wajib menggunakan masker.

Share

Related posts

Peduli Paramedis Terpapar Covid-19, Walikota Usulkan Agar Diangkat Sebagai PNS

Berita rafflesia

Antusias OPD Makin Meningkat Dalam Program Khatam Besamo

Berita rafflesia

DPRD Kota Bengkulu Gelar Paripurna, Membahas Rancangan Perubahan APBD 2021

Berita rafflesia

Leave a Comment