Kota Bengkulu

Tingkatkan Patroli, Samapta Polda Bengkulu Ingatkan Masyarakat “Adaptasi Kebiasaan Baru”

Kota Bengkulu, Beritaafflesia.com – Unit Patroli Subdit Gasum Samapta Polda Bengkulu semakin meningkatkan patroli dimalam hari. Patroli ini dimaksudkan untuk mengingatkan masyarakat mengenai “adaptasi kebiasaan baru” guna menekan penyebaran pandemi virus Corona (Covid-19) di Provinsi Bengkulu.

Dari pantauan personel yang melakukan patroli selasa malam (14/07/2020), masih banyak masyarakat yang belum melaksanakan prosedur protokol kesehatan di aktivitasnya. Khususnya pada pedagang dan pelanggan yang masih aktif di malam hari dengan tidak menggunakan masker.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno. S.Sos, MH menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak menganggap remeh Virus Corona. sampai saat ini belum ditemukan vaksin sehingga individu dan masyarakat harus lebih memperhatikan aspek pencegahan penyebaran.

“kepada masyarakat ayo sama-sama saling mengingatkan menggunakan masker, phisycal distancing dan cuci tangan demi kebaikan bersama”, ujarnya.

Selain itu, Kabid Humas Polda Bengkulu mengingatkan kepada pemilik rumah makan, kedai maupun Café untuk memperhatikan jumlah konsumen agar tidak sesak dan penuh.

Sumber:tribratanewsbengkulu

Share

Related posts

Direktur RSHD Sampaikan Kondisi ASN Yang Jatuh Pingsan Saat Ikuti Vaksin Covid-19

Berita rafflesia

Wawali Dedy Tinjau Progres Pembangunan Tepi Sungai Kota Tuo

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Melalui Kegiatan Penanaman Modal, Ajak Pelaku Usaha Dan Investor Lokal Bangun Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment