Adv Kota Bengkulu

Tingkatkan Pelayanan, PDAM Kota Bengkulu Kebut Perbaikan Pompa Air Yang Rusak

Direktur PDAM Kota Bengkulu, Sjobirin Hasan

 

Kota Bengkulu,Beritarafflesia.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Bengkulu, terus mengebut perbaikan pompa Air yang  belakangan ini rusak akibat aliran listrik mati hidup mendadak. Hal ini di sampaikan Oleh Direktur PDAM Kota Bengkulu Sobirin Hasan, pada Kamis (27/5/2021).

“Bukan tanpa alasan, pompa penyedot air milik PDAM Kota Bengkulu mengalami kerusakan ini akibat seringnya mati-hidup  listrik PLN. sehingga beberapa hari ini pendistribusi air bersih ke pelanggan ikut terganggu,” Keluh sobirin kepada media ini.

 

Direktur PDAM Kota Bengkulu Sobirin Hasan, menghimbau kepada masyarakat Kota Bengkulu khususnya agar bersabar, karna matinya air PDAM ini bukan di sengaja, tapi akibat ada gangguan pada mesin Pompa air

“Kami dari PDAM kota Bengkulu mohon maaf kepada pelanggan, terutama kepada warga Kota Bengkulu, perlu saya sampaikan bahwa saat ini air sudah mulai mengalir, tapi kondisi air nya belum jernih,” Imbuhnya.

Ia juga meminta kepada pihak PLN agar dapat menginformasikan ke pihak PDAM jika ada pemadaman listrik.

“Ada gangguan PLN salah satunya tegangan yang melebihi standar. Sehingga merusak peralatan kami seperti pompa dll. Untuk menghindari kerusakan pada pompa kami minta pihak PLN jangan tatikan listrik secara mendadak, akan tetapi konfirmasi dengan pihak PDAM,” tegasnya (BR) Adv

 

 

 

Share

Related posts

Perhatikan Ketahanan Pangan, Walikota Helmi Salurkan Bantuan DAKNF ke Petani

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Diusulkan Sebagai Penerima Anugerah Dwija Praja Nugraha 2021

Berita rafflesia

UIN Bengkulu Gelar Pelepasan Mahasiswa KKN Berbasis Masjid Di Kantor Bupati BT

Berita Rafflesia

Leave a Comment