Adv Bengkulu Selatan KOLOM DESA Mukomuko

Tingkatkan SDM Desa Dusun Baru V Koto MM Lakukan Titik Nol

Muko Muko,Beritaraflesia.com РDesa Dusun Baru v Koto Kecamatan Air Dikit   Kabupaten Mukomuko. titik Nol Dana Desa (DD) TA angaran 2021 pertanda sudah Mulainya pekerjaan. Rabu (19/5/2021).

Adapun pekerjaan untuk tahun ini ada 5 item pembangunan, Dari 5    item tersebut ada Rabat, Beton, Drainase, Gorong-gorong,  perehapan  atau jalan usaha tani danti titian jalan, itu semua ada di dusun satu.

Adapun 4 item itu berada di lahan perkebunan milik masyarakat desa   setempat, supaya pengeluaran Tandan Buah Segar ( TBS) masyarakat tidak susah apa bila panen di musim penghujan dan mudah mengeluarkan hasil panennya, itupun hasil kesepakatan seluruh perangkat desa bersama BPD, pungkas PJ kades Julita.

Masih di tempat yang sama Camat Air Dikit Syapriadi menyampaikan  ke TPK, perangkat Desa maupun BPD supaya besama-sama mengawasi pekerjaan tersebut, dan jaga kualitasnya supaya tahan lama masyarakat puas menggunakan jalan tersebut, ujarnya.

Camat juga berpesan masing-masing perangkat Desa, BPD, TPK, semua bisa bekerja semestinya sesuai jabatan di desa tersebut, mengenai pekerjaan itu sepenuhnya jadi tangung jawab TPK apa bila ada kesalahan dari pekerjaan tersebut bukan pembinaan lagi melainkan penindakkan dalam pelaksanaan Dana Desa. tutup Camat

Adapun kegiatan tersebut yang di hadiri Camat, BPD,  TPK dan Pemerintahan Desa Dusun Baru V Koto.(Byg)Adv

 

Share

Related posts

Rohidin Paparkan 5 Prioritas Pembangunan Pemprov Bengkulu

Berita rafflesia

Kepala Desa Suka Merindu Kepahiang, Bagikan BLT DD Tahap Pertama Sebanyak 99 KPM

Berita rafflesia

Bupati Mian Sampaikan LKPJ Tahun 2022 Pada Rapat Paripurna DPRD Bengkulu Utara

Berita Rafflesia

Leave a Comment