advertorial Kepahiang Pemerintahan

Tingkatkan Taraf Perekonomian Warga, Pemdes Bandung Baru Bangun Jalan Penghubung Desa  

Kepahiang, Beritarafflesia.com- Demi tercapainya peningkatan taraf hidup perekonomian warga, Pemerintah Desa Bandung Baru Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang merealisasikan Dana Desa Tahun Anggaran 2020 dengan membangun infrastruktur jalan Telford dan TPT sepanjang 385 Meter.

Kepala Desa Bandung Baru Apendi Mengatakan Kegiatan Pembangunan sarana dan Prasarana jalan poros desa tersebut memanfaatkan Anggaran sebesar Rp.250.000,000,00. Dengan program padat karya tuni.

“Pembangunan infrastruktur di Desa Bandung Baru memiliki peranan penting untuk mempercepat peningkatan perekonomian masyarakat desa, Adanya pembangunan di Desa Bandung Baru berkat adanya kerjasama pemerintah desa dan masyarakat setempat dalam musyawarah desa, serta dukungan dari pemerintah baik pusat maupun kabupaten”. Jelasnya. Pada Selasa (27/10/2020) kepada wartawan media ini.

Pembangunan peningkatan jalan telford di desa Bandung Baru ini terus dikebut  agar dapat selesai pada waktu yang sudah ditentukan.

“Alhamdulillah semua telah dilaksanakan dengan baik, sesuai rencana pembangunan berupa fisik jalan ini kita targetkan selesai pada Desember 2020“, lanjutnya.

Apendi menambahkan, Selaku Pemerintah Desa dirinya akan menggunakan anggaran Dana Desa dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan masyarakat, Sehingga masyarakat dapat langsung merasakan manfaat dari program Dana Desa tersebut. agar kesejahteraan masyarakat Desa Bandung Baru meningkat.

“Harapan kita agar masyarakat desa bisa meningkatkan taraf hidup di bidang perekonomian,Karena masyarakatnya kepahiang ini mayoritas petani dan buruh perkebunan,” tutupnya. (Adv/Jon)

Share this:

Related posts

Ketua DPRD Kepahiang Hadiri Pengambilan Sumpah 293 PNS

Berita rafflesia

BPK Serahkan Hasil Temuan Laporan Hasil Temuan BMBJ Ke Provinsi dan Tiga Kabupaten

Berita rafflesia

Penyampaian Nota Pengantar 3 (Tiga) Raperda Inisiatif DPRD di Tunda

Berita rafflesia

Leave a Comment