Kepahiang Pemerintahan

Tingkatkan Waspada Corona, Kantor DPRD Kepahiang Di Semprot Desinifektan

Kepahiang, Beritarafflesia.com- Peningkatan kewaspadaan dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) terus dilakukan gugus tugas percepatan dan pengendalian COVID-19 Kabupaten Kepahiang, seperti kegiatan yang dilakukan hari ini yaitu melakukan penyemprotan disinfektan di kantor DPRD Kepahiang, pada Kamis (26/03/2020).

Seluruh ruangan Kantor DPRD Kepahiang disemprotkan disinfektan, Bahkan bukan hanya di kantor DPRD sebelumnya satgas covid-19 juga melakukan penyemprotan disinfektan dikantor Bupati Kepahiang dan akan dilanjutkan pada Kantor-kantor Pelayanan publik lainnya.

Anggota Satgas ,Covid-19 Nirozan, SKM mengatakan, pihaknya telah melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona dengan mensterilisasi kantor pelayanan pelayanan publik.

” Kita sudah mulai melakukan tugas pencegahan penyebaran covid-19 ini dengan penyemprotan disinfektan pada kantor-kantor pelayanan publik”, Kata Nirzon. saat mendampingi petugas yang melakukan penyemprotan.

Lanjutnya, setelah melakukan penyemprotan di kantor pelayanan publik pihaknya juga akan mensterilisasi di tempat lainnya yang terlibat di keramaian Seperti Pasar-Pasar, tempat Ibadah dan lainnya.

“ setelah itu nanti akan kita lanjutkan pada tempat tempat lainnya baik itu pasar atau pun tempat ibadah yang diyakini dan dimungkinkan sebagai tempat penyebaran dan penularan corona virus disease 2019 ini,” Lanjut Nirozan,

Dia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap tenang, hindari kontak fisik secara langsung, hindari kerumunan massa, gunakan masker, rajin berolahraga, Selalu mencuci tangan ketika selesai beraktifitas dan pastinya menerapkan pola hidup sehat.

“ Untuk seluruh masyarakat saya harap agar tetap tenang, tidak panik dan hindari kerumunan masa yang menyebabkan tempat penularan virus corona ini, serta rajin berolahraga  dan jaga pola hidup sehat” Tutupnya.Adv(Pr)

Related posts

Rakor Bersama TP2KB, Pemkot Akan Terapkan New Normal di Kota Bengkulu

Berita rafflesia

Bupati BU Akan Terima Piagam, Warga Kehormatan Korem 041/Gamas Bengkulu

Berita rafflesia

Gubernur Bengkulu Terbitkan Surat Edaran Untuk Asn Dan SMA Terkait Penyebaran Covid-19

Berita rafflesia

Leave a Comment