Pemerintahan Seluma

Tinjau Jembatan Ambruk, Bupati Seluma Taregetkan Usai Ramdhan Akan Direhab

Seluma, Beritarafflesia.com- Tindak lanjuti keluhan masyarakat terkait ambruknya jembatan di Kelurahan Puguk Kecamatan Seluma Utara, Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH bersama Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos langsung tinjau lokasi jembatan, Senin (20/04/2020).

Jembatan Sungai Rena Landur yang dibangun sejak tahun 1981 ini menjadi akses dari Desa Sakalak, Desa Sinar Pagi, Desa Lubuk Resam, Desa Talang Empat dan Kelurahan Puguk menuju desa-desa disekitarnya dan juga ke kota Kabupaten Seluma.

Bundra Jaya mengatakan jembatan ini sangat penting bagi masyarakat kecamatan Seluma Utara antara lain sebagai akses untuk menjual hasil pertanian, Bupati menargetkan perbaikan permanen akan dilaksanakan setlah bulan suci Ramadhan.

“Jembatan ini akan mulai direhab secara permanen setelah lebaran Idul Fitri mendatang, karena ini merupakan akses masyarakat untuk menjual hasil pertanian”, ujar Bundra Jaya.

Terlihat hadir dilokasi jembatan yang ambruk kemaren tanggal 19 April 2020 ini Kepala Dinas PUPR Seluma, Kepala BPBD Seluma, Camat Seluma Utara dan Lurah Puguk serta masyarakat sekitar.

Pemerintah, TNI-Polri bersama masyarakat setempat secara bergotong-royong telah membangun jembatan darurat yang terbuat dari pohon kelapa sehingga akses jalan tetap bisa digunakan. (Yanto)

Share this:

Related posts

Pimpinan DPRD Seluma Terima Mobnas Baru, Diharapkan Dapat Maksimal Dalam Bekerja

Berita rafflesia

Tingkatkan Mutu SDM, Pemprov Bengkulu Kejar Target Level 5

Berita rafflesia

DPRD Lebong Minta Dinkes Tinjau Ulang Daftar Penerima Jamkesda

Berita rafflesia

Leave a Comment