Lebong Pemerintahan

Tinjau Posko Perbatasan Lebong-RL, Gubernur Berikan APD Ke Petugas

Lebong, Beritarafflesia.com-  Bupati Lebong Provinsi Bengkulu Rosjonsyah menyatakan daerahnya belum mencatatkan kasus pasien terkonfirmasi virus corona atau Covid-19.

Terkait hal itu Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, sampaikan rasa terimakasih kepada petugas yang telah melakukan pengamanan dan pemeriksaan setiap warga yang melintas di perbatasan, sehingga Lebong tetap di zona hijau.

“Kita apresiasi sinergi gugus tugas Kabupaten Lebong yang terus memperketat pengawasan mobilisasi orang”. Ucap Gubernur

Gubernur beserta rombongan juga meninjau posko gugus tugas Covid-19 di perbatasan Lebong – Rejang Lebong. Sekaligus menyerahkan masker, dan APD kepada petugas pengamanan perbatasan. Ia pun berpesan agar tetap semangat dan pantang menyerah, hingga Covid-19 berakhir. Kamis (16/04/2020).

 

“APD yang diberikan kepada petugas, nanti digunakan agar setiap melakukan pemeriksaan agar petugas aman, dan nyaman”. Papar Gubernur.

Selain itu dirinya menyapa warga sekitar, menyampaikan pemahaman agar masyarakat turut bersatu melawan COVID-19,

“Virus Corona ini tidak boleh diremehkan, namun juga tak boleh takut secara berlebihan. Selalu gunakan masker pada setiap aktivitas, dan rajin cuci tangan serta pakai sabun agar virus corona tidak dapat masuk kedalam tubuh,” Tegas Gubernur (Nopi).

Share

Related posts

Bupati Lebong Tegaskan: Pejabat Harus Mencontohkan Masyarakat, Ikuti Protokol Kesehatan

Berita rafflesia

Lantik 7 Bupati-Wabup, Gubernur Rohidin Tegaskan Perkuat Sinergi Antar Daerah

Berita rafflesia

Akademisi IAIN Bengkulu Apresiasi Capaian 100 Hari Kerja Kapolri

Berita rafflesia

Leave a Comment