Bengkulu TNI

TNI AL Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua Bagi Masyarakat Nelayan

TNI AL Lanal Bengkulu saat gelar dan monitor vaksin Sinovac dosis 2 kepada masyarakat nelayan

Bengkulu, (Beritarfflesia.com) – Selasa (03/08) TNI AL Lanal Bengkulu jajaran Lantamal II Padang menggelar vaksinasi 250 orang dosis kedua vaksin Sinovac kepada masyarakat nelayan yang berada di wilayah kerja Lanal bengkulu, meliputi Kampung Bahari, Kampung Nelayan Sejahtera dan ABK Kapal serta Tenaga Bongkar muat Pelabuhan yang berpusat di Mako Lanal Bengkulu Jl. RE Martadinata No.10 Pulau Baai Kota Bengkulu.

Serbuan vaksinasi masyarakat maritim tersebut dilakukan Pangkalan TNI AL (Lanal) Bengkulu bekerjasama dengan KKP dengan mengerahkan 8 orang Nakes dalam rangka membantu program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus melaksanakan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Komandan Lanal melalui Palaksa (Perwira Pelaksana) Mayor Laut (P) Kamaluddin yang meninjau langsung jalannya proses vaksinasi, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program lanjutan dari serbuan vaksinasi yang telah dilaksanakan satu bulan sebelumnya.

Palaksa berharap setelah divaksin dosis kedua ini masyarakat tidak rentan terhadap serangan virus Covid-19, sehingga dapat memutus mata rantai penularan.

“Meskipun telah divaksin namun masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari ” pungkasnya.(Phr)

Share

Related posts

Mulai 25 Maret Polda Bengkulu Berlakukan ETLE 

Berita Rafflesia

Walikota Helmi Beri Kado Untuk Tiga Kelurahan Pemenang Lomba Tingkat Kota Pada HUT ke-76 RI

Berita Rafflesia

Danlanal Bengkulu, Sambut Kedatangan KRI Bontang- 907 Tiba Di Pelabuhan Pulau Baai

Berita rafflesia

Leave a Comment