Daerah Kaur

TNI AL Gelar Vaksinasi Lansia bersama Puskesmas Linau

Masyarakat atau Lansia saat Melakukan Pendaftaran Vaksinasi

 

Beritarafflesia.com, Kaur – Pos Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) Linau bersama Puskesmas Linau di Desa Benteng Harapan Kecamatan Maje Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu kembali menggelar serbuan vaksin masyarakat maritim hari kedua dengan fasilitas tenaga kesehatan 18 orang dan vaksinator 9 orang dengan sasaran target 80 orang para lansia dan pelayan publik, Jumat (16/07/2021).

Lansia saat melakukan vaksinasi

Serbuan vaksinasi kali ini ditujukan kepada para lansia dan pelayan publik di wilayah kerja Pos TNI AL Linau dengan harapan seluruh warga maritim binaan Potmar bisa tervaksin.

Dalam kesempatan ini Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) Yudi Ardian mengatakan, serbuan vaksin akan terus dilaksanakan sampai masyarakat semuanya tervaksin, TNI bersama Polri dan pemerintah daerah akan bersinergi dalam menyukseskan program vaksinasi nasional, sehingga harapan pemerintah target vaksinasi 2 juta per hari benar-benar terlaksana di seluruh wilayah Indonesia.

“Hari ini kami bersama Puskesmas Linau didampingi pihak Posal Linau melaksanakan vaksinasi bagi lansia dan pelayan publik,” ujar Danlanal.

Lanjut Danlanal mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini gratis tanpa dipungut biaya.

“Tentu dengan catatan warga berusia di atas 18 tahun yang bisa ikut vaksin dengan membawa keluarganya yang lansia, karena targetnya untuk para lansia,” tutup Yudi Ardian. (BR)

Pengecekan Kondisi Tubuh Sebelum Vaksinasi
Share

Related posts

Rapat Paripurna Dprd Kaur Pengumuman Penetapan Jadwal Pelantikan Bupati & Wabup Terpilih

Berita rafflesia

Konsultan PLUT-KUMKM Provinsi Bengkulu: Perlu Adanya Kebebasan Ekspresi Di Media Sosial

Berita Rafflesia

Sekda Lebong Hadiri Penutupan dan penyerahan Sertifikat CPNS

Berita rafflesia

Leave a Comment