Kota Bengkulu Pemerintahan

Tokoh Agama Komitmen Sukseskan Kota Bengkulu Religius dan Bahagia

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Suasana bahagia tampak terlihat saat pembagian bantuan operasional (BOp) kepada Imam, Khatib, Bilal, Gharim, Rubiah, Da’i, Daiyah dan Guru Ngaji se-Kecamatan Ratu Agung. Bagaimana tidak, di tengah pandemi Covid-19, para tokoh agama tersebut masih mendapat perhatian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dengan memberikan BOp.

Perasaan bahagia juga dirasakan salah satu tokoh agama yakni Ardini selaku Dai di Kecamatan Ratu Agung. Ia mengaku senang saat diberikan BOp yang langsung diserahkan oleh Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi di Kantor Camat Ratu Agung, Kamis (5/11/2020) siang.

“Saya sangat berterima kasih kepada Pemkot dan semoga BOp ini dapat menjadikan pemecut semangat bagi kami para tokoh agama untuk menjalankan visi-misi Pemkot Bengkulu,” tutur Ardini.

 

Setelah pemberian BOp, Ardini berkomitmen untuk mensukseskan program Pemkot agar terwujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia.

“Saya sebagai perwakilan para tokoh agama akan siap berkomitmen mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia. Salah satunya dengan memakmurkan masjid-masjid yang ada di Kota Bengkulu dengan kegiatan-kegiatan positif dan mengajak masyarakat untuk ikut serta mensukseskannya,” pungkasnya.

 

Share

Related posts

Rohidin : Posko PPKM Desa untuk Edukasi Masyarakat

Berita rafflesia

Jelang Pilkada Serentak 2020, ASN Diingatkan untuk Menjaga Netralitas

Berita rafflesia

Tak Bisa Ditawar Lagi, Gubernur Rohidin Tetapkan Pelaksanaan PPKM Tingkat Desa dan Kelurahan

Berita rafflesia

Leave a Comment