Mukomuko Pemerintahan

Tokoh Bengkulu Sahril AB Siap Dukung Choirul Huda-Rahmadi AB Lanjutkan Pembangunan

Mukomuko, beritaraflesia com.id – Melihat perkembangan kabupaten muko muko 5 tahun terahir sosok choirul huda pantas untuk lanjutkan kepemimpinan berikutnya. lantaran pondasi pemerataan pembangunan sudah di mulai tinggal lanjutkan. untuk itu layak memilih kembali kepada pasangan calon Choirul Huda-Rahmadi AB. Hal tersebut diungkapkan oleh calon wakil gubenur yang mendampingi Sudirman Ail kala itu, yakni Sahril AB hari Minggu 25/10/2020.

Dalam kesamaan visi-misi yang menurutnya sangat bagus diantaranya meletakkan stekholder pegawai pada tempatnya yang tidak ada kepentingan pribadi dalam dirinya serta membangun dengan visi misi kepentingan masyarakat yang sangat di butuhkan.

Menurut Sahril Ab, Ia mampu menjadikan kabupaten yang religuus dengan memberdayakan pondok pesantren untuk ikut mencerdaskan generasi muda kabupaten.

“Untuk menjadikan generasi yang religius dan di tambah lagi di pilihnya rahmady sebagai pendamping yang juga sosok muda sangat pas untuk mendompleng petahana, karna ya masih segar dan enerjik, pastinya akan sempurna kolaborasi untuk membangun Mukomuko lebih Makmur dan Sejahtera,” ungkap Sahril AB.

Syahrir AB pun memberikan apresiasi terhadap kinerja Choirul Huda.

”Saat ini Kabupaten Mukomuko masih memerlukan sosok pemimpin yang mempunyai integritas siap berkorban, siap terjun dan siap patah rela berkorban untuk Kabupaten Mukomuko serta tidak mencari kekayaan pribadi” ujar nya

Beliau juga menambahkan untuk sementara ini sosok Choirul Huda dinilai tepat untuk melanjutkan pembangunan Mukomuko 2 periode, karena memiliki integritas dan jiwa kerakyatan.

Di tanbahkan Japri selaku ketua koordinator Kecamatan (korcam) Ipuh, dirinya sangat berterima kasih kepada sesepuh Sahril Ab yang juga merupakan tokoh Bengkulu yang pernah mencalonkan diri sebagai calon wakil gubenur ini.

“Tentunya ini menjadi poin kekuatan tersendiri dan menjadi pemacu semangat kami yg masih muda, kami semakin yakin pasangan Choirul Huda-Rahmadi akan memenangkan pertarungan ini,” tegas Japri. (Red)

Share this:

Related posts

Bengkulu Siap Sukseskan Pilkada Ditengah Pandemi

Berita rafflesia

Bupati Seluma Hadiri Acara Launching Kartu Bengkulu Sejahtera (KBS)

Berita rafflesia

Walikota Bengkulu Datangi Kantor PLN, Minta Kelongaran Pelanggan Terkait Dampak Covid-19

Berita rafflesia

Leave a Comment